Setelah Gundam Trilogy, Violet Evergarden the Movie Akan Dapatkan Pemutaran Dolby Cinema - Chapteria --> -->

Setelah Gundam Trilogy, Violet Evergarden the Movie Akan Dapatkan Pemutaran Dolby Cinema

violet-evergarden-the-movie-dolby-cinema

Pada hari Jumat (30/10/2020) situs web resmi untuk film anime Violet Evergarden the Movie umumkan informasi bahwa film tersebut akan mulai diputar di semua tujuh lokasi Dolby Cinema di Jepang pada 13 November 2020 mendatang.

Gundam Eiz┼Ź Shintaiken Tour sebelumnya telah mulai menayangkan Mobile Suit Gundam - Trilogy Film di Dolby Cinema di Jepang pada bulan Januari 2020 untuk menandai ulang tahun ke-40 franchise tersebut. 

Bioskop Dolby Cinema menampilkan sistem proyeksi Dolby Vision dengan rentang dinamis tinggi (HDR), serta sistem suara Dolby Atmos dan desain bioskop khusus.

Pengunjung bioskop di pemutaran Dolby Cinema untuk film anime "Violet Evergarden the Movie" akan menerima tiket replika peringatan eksklusif yang dapat penggemar lihat di bawah ini:

Selain itu, mulai tanggal 13 November 2020, semua bioskop yang memutar Violet Evergarden the Movie di Jepang akan membagikan kartu pos bonus baru:

Baca juga: Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021

Violet Evergarden the Movie merupakan sebuah film yang digarap oleh Kyoto Animation. Film ini sendiri telah ditayangkan secara reguler di Jepang sejak 18 September 2020 yang lalu dengan durasi penayangan cukup lama yakni 2 jam 20 menit.

Informasi tentang durasi penayangan sebelumnya juga telah kami informasikan melalui artikel berikut ini: Durasi Penayangan Violet Evergarden the Movie Terungkap!

Sesuai yang telah ditampilkan dalam beberapa video promosi, Gilbert Bougainvillea, selaku seorang yang terus-terusan dicari oleh Violet dikonfirmasi masih hidup di film ini.

Baca juga: Gilbert Bougainvillea Masih Hidup! - Violet Evergarden

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel