Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2 Subtitle Indonesia: Pertemuan Yuna dan Fina - Chapteria --> -->

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2 Subtitle Indonesia: Pertemuan Yuna dan Fina

Yuna - Kuma Kuma Kuma Bear
Petualangan heroine imut nan menggemaskan dengan kostum beruangnya pun berlanjut.

Kini, episode 2 dari anime Kuma Kuma Bear Episode 2 akan menampilkan karakter baru yang belum pernah penggemar lihat sebelumnya di episode 1.

Karakter baru tersebut bernama Fina. Selain Yuna, Fina juga merupakan salah satu karakter utama dari serial Kuma Kuma Kuma Bear.

Fina diceritakan sebagai seorang gadis sepuluh tahun yang sangat baik hati, jujur, dan pekerja keras. Dia tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di kota Crimonia.

Ayah Fina sendiri telah meninggal saat dia masih kecil, sedangkan ibunya mengidap penyakit parah dan terbaring di tempat tidur.

Untuk menghidupi keluarganya, Fina terpaksa bekerja sejak dini untuk membeli obat untuk ibunya dan makanan untuk keluarganya.

Karena baru berusia sepuluh tahun, dia dibatasi dalam apa yang dapat dia lakukan dan mendapatkan gaji kecil melalui sesekali membantu guild dengan menguliti monster.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Episode 2: Spoiler dan Tanggal Rilis

Seperti yang dicatat oleh ibunya dan Yuna, Fina memiliki mentalitas yang tidak normal untuk anak berusia sepuluh tahun.

Karakter ini nantinya akan dipertemukan dengan Yuna, si gadis imut dengan kostum beruangnya di anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2.

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2 Preview

Fina - Kuma Kuma Kuma Bear
Kuma Kuma Kuma Bear
Yuna - Kuma Kuma Kuma Bear episode 2 preview
Bagi penggemar yang ingin menonton anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2 Subtitle Indonesia secara gratis dan legal, penggemar dapat mengunjungi kanal Youtube resmi "Muse Indonesia".

Selengkapnya terkait informasi jadwal rilisnya dapat penggemar ketahui di bawah ini:

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2: Tanggal Rilis

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 2 Subtitle Indonesia akan ditayangkan oleh Muse Indonesia di kanal Youtube resminya pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 20:30 WIB, 21:30 WITA, 22:30 WIT.

Sekedar informasi tambahan, anime ini akan terus tayang di Muse Indonesia setiap hari Rabu dengan jam penayangan sesuai apa yang kami sebutkan sebelumnya.

Baca juga: 8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel