Jujutsu Kaisen Episode 2: Spoiler dan Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Jujutsu Kaisen Episode 2: Spoiler dan Tanggal Rilis

Jujutsu Kaisen Episode 2: Spoiler dan Tanggal Rilis
Setelah memakan jimat yang ternyata merupakan jari terkutuk, Itadori Yuji, seorang protagonis utama dalam serial anime Jujutsu Kaisen mulai dirasuki oleh Raja Kutukan yakni Sukuna.

Dengan cepat, makhluk yang awalnya menyerangnya langsung dikalahkan begitu saja ketika Sukuna telah mengambil alih tubuh Itadori Yuji. Kemenangan telak pun didapatkan!

Walaupun begitu, kekhawatiran masih menghantui mengingat Sukuna masih mengambil alih tubuhnya.

Ketika Fushiguro benar-benar khawatir mengingat lawannya adalah Sukuna, secara tak terduga Itadori berhasil mengendalikan kesadaran tubuhnya sendiri, yang mana hal tersebut membuat Sukuna benar-benar terkejut.

Sukuna yang awalnya berniat untuk melakukan berbagai hal yang gila di dunia baru (masa kini) tersebut akhirnya terus-terusan diganggu oleh Itadori yang ada pada tubuhnya.

Jujutsu Kaisen Episode 2: Spoiler

Selain terganggu oleh Itadori Yuji, Satoru Gojo selaku shaman terkuat dan juga seorang guru di Tokyo Metropolitan Curse Technical College pun akhirnya muncul.

Satoru Gojo memerintahkan Itadori yang berhasil mengendalikan dirinya sendiri untuk membiarkan kesadarannya diambil alih oleh Sukuna sejenak, karena dirinya ingin menghadapinya.

Satoru Gojo pun lalu menghadapi Sukuna. Mereka ditampilkan bertarung, akan tetapi Satoru Gojo diperlihatkan lebih unggul dalam pertarungan tersebut.

Setelah itu, Itadori Yuji mengambil alih tubuhnya dengan kesadaran dirinya sendiri. Sukuna pun tidak berkutik karena keanehan ini, seorang yang mampu mengendalikan kesadaran diri.

Baca juga: Komik Jujutsu Kaisen Direncanakan Akan Terbit di Indonesia oleh Elex Media! Simak Detilnya!

Jujutsu Kaisen Episode 2 Preview 








Jujutsu Kaisen Episode 2: Tanggal Rilis

Anime Jujutsu Kaisen Episode 2 dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 di beberapa stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Penggemar seperti biasanya juga dapat menonton anime ini di situs streaming alternatif kesayangan masing-masing apabila telah tersedia.

Baca juga: Total Episode Anime Jujutsu Kaisen Terungkap!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel