Munou na Nana Episode 2 Subtitle Indonesia: Target Selanjutnya - Chapteria --> -->

Munou na Nana Episode 2 Subtitle Indonesia: Target Selanjutnya

Setelah berhasil menipu Nanao Nakajima hingga menjatuhkannya dari ujung tebing, kini Nana Hiiragi selaku gadis imut yang ternyata adalah musuh kembali mencari target selanjutnya untuk disingkirkan.

Episode 2 dari anime Munou na Nana nantinya akan memperlihatkan Nana Hiiragi ketika ia mencoba mendekati karakter lain untuk dijadikan target selanjutnya.

Sama seperti mendekati Nanao, Nana akan memasang wajah yang ceria nan imut seperti biasanya tanpa karakter lain tahu sifat aslinya yang sebenarnya.

Bagi penggemar yang ingin tahu sekilas cerita tentang apa yang akan terjadi di anime Munou na Nana Episode 2, penggemar dapat menyimak spoiler di bawah ini.

Munou na Nana Episode 2 Subtitle Indonesia: Target Selanjutnya

Setelah Nana Hiiragi berhasil menyingkirkan Nanao Nakajima, esok harinya, Nanao Nakajima selaku seorang yang sempat diakui sebagai pemimpin tidak menghadiri kelas di mana membuat teman-temannya merasa bertanya-tanya.

Meski begitu, mereka semua tidak tahu bahwa sebenarnya Nanao telah disingkirkan oleh Nana dengan cara mendorongnya hingga jatuh dari ujung tebing.

Ketika Moguo Iijima menanyakannya pada Nana terkait apakah Nana melihat Nanao, Nana mengungkap bahwa dirinya tidak mengetahuinya dengan bersikap normal seperti biasanya.

Nana lalu melanjutkan misinya. Kali ini dia mendekati teman kelasnya yang memiliki kemampuan es guna mengetahui lebih dalam tentang kemampuan maupun kelemahannya.

Walaupun begitu, Nana tidak mendekati lebih jauh karena ada target baru yang ia rasa lebih menjadi ancaman nantinya. 

Baca juga: Durasi Penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Target baru tersebut adalah Shibusawa. Beberapa teman-temannya di kelasnya mengungkap bahwa kemampuannya adalah menghentikan waktu. 

Akan tetapi itu salah alias kurang tepat karena kemampuan unik miliknya yang sebenarnya adalah seperti kembali ke tempat semula (rada susah untuk dijelaskan). 

Sebagaimana contoh minuman yang hampir jatuh, posisinya berubah kembali seperti semula (saat tidak jatuh).

Kemampuan yang sebenarnya itu Nana ketahui ketika ia berhasil mendekatinya pada waktu makan bersama berdua.

Saat mereka diperlihatkan sedang asyik mengobrol bersama, tiba-tiba Kyouya Onodera muncul karena ia merasa penasaran mengapa Nanao Nakajima tidak menghadiri kelas. 

Dia lalu menanyakan beberapa pertanyaan kepada Nana.

Dari gelagatnya, Kyouya Onodera sedikit menaruh curiga pada Nana, yang mana membuat Nana sedikit gugup.

Agar tidak merusak kejutan yang ada, itu saja spoiler yang dapat kami sampaikan untuk saat ini.

Munou na Nana Episode 2 Preview

Bagi kalian yang ingin menonton anime Munou na Nana Episode 2 Subtitle Indonesia penggemar dapat mengunjungi langsung di kanal Youtube resmi Muse Indonesia

Lantas, kapan episode 2 dari anime Munou na Nana rilis? Berikut jawabannya.

Munou na Nana Episode 2: Tanggal Rilis

Anime Munou na Nana Episode 2 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang secara resmi dan legal di kanal Youtube resmi Muse Indonesia pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 21:00 WIB.

Sekedar informasi tambahan, tak hanya minggu tersebut saja, anime ini masih akan terus ditayangkan di kanal Youtube resmi Muse Indonesia untuk setiap hari Minggu pada jam yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Baca juga: Novel Weathering with You Terbit di Indonesia pada 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel