Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di Indonesia - Chapteria --> -->

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di Indonesia

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang diproduksi oleh Ufotable akhirnya secara resmi telah ditayangkan di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020.

Sesuai judulnya, cerita pada film ini mencakup arc yang ada dalam serial manga Kimetsu no Yaiba ciptaan Koyoharu Gotouge yakni Mugen Train Arc

Jadi, bisa dibilang film ini bersifat "canon" alias masuk ke dalam cerita utama dalam serial manga atau anime.

Apabila penayangan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di Jepang adalah mulai 16 Oktober 2020, penayangan film ini di bioskop Indonesia tampaknya membutuhkan waktu yang sedikit lama.

Walaupun begitu, setidaknya hal tersebut dapat menjawab beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan penggemar, yang mana kurang lebih sama seperti ini:

"Kapan Kimetsu no Yaiba the Movie rilis Indonesia?"

"Kapan Kimetsu no Yaiba the Movie Mugen Train Subtitle Indonesia rilis?"

dan sebagainya.

Berdasarkan informasi yang telah diumumkan ODEX melalui kanal Youtube resmi mereka, Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train akan tayang di bioskop Indonesia, terutama CGV secara fans screening pada 19 Desember 2020. Sementara itu, penayangan reguler akan dimulai pada Januari 2021.

Penayangan tersebut nantinya akan disajikan dengan subtitle bahasa Indonesia seperti biasanya. Jadi, bagi penggemar yang tidak begitu mengerti bahasa asing selain Bahasa Indonesia tentu pasti dapat memahaminya.

Baca juga: Cosplay Spider Demon (Mother) Kimetsu no Yaiba Ini Kawaii Banget!

Fakta menarik lainnya dari film ini, LiSA selaku penyanyi yang pernah menyanyikan lagu yang bertajuk Gurenge dalam anime Kimetsu no Yaiba Season 1 diinformasikan juga membawakan lagu tema di film ini yang bertajuk Homura.

Lagu Homura sendiri telah rilis dan dapat penggemar dengar secara resmi melalui beberapa platform seperti Spotify, iTunes, Youtube, dan lainnya.

Sinopsis:

Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko, Inosuke Hashibira, Zenitsu Agatsuma, dan Kyojurou Rengoku akhirnya mendapat misi bersama untuk mengungkap sekaligus membasmi para iblis yang ada pada kereta yang mereka naiki.

Sembari menyelamatkan penumpang lainnya, mereka berjuang bersama untuk melawan iblis tersebut agar tidak melukai manusia yang ada di sana. Namun, setelah selesainya mereka membasmi Iblis di kereta, keadaan tak terduga pun berlanjut.

Baca juga: 7 Iblis Tercantik di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

Sumber: kanal Youtube resmi ODEX

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel