7 Iblis Tercantik di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Selain menampilkan iblis dalam bentuk yang menyeramkan, ternyata serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) juga memiliki beberapa iblis perempuan yang cukup cantik, menarik dan kuat.
7 Iblis Tercantik di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan 7 daftar iblis tercantik yang pernah dimunculkan dalam serial Kimetsu no Yaiba. 

7 iblis tercantik Kimetsu no Yaiba yang masuk dalam daftar kali ini, beberapa sudah ditayangkan dalam Anime meski beberapa belum, sisanya penggemar dapat menemukan para iblis cantik tersebut di Manga.

Tanpa panjang lebar lagi, baiklah, Berikut 7 Iblis Tercantik di serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer):


7. Susamaru

Susamaru
Susamaru atau disebut juga sebagai Iblis Temari adalah iblis biasa yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari Dua Belas Iblis Bulan (12 Kizuki).

Seperti julukannya, ia ditampilkan selalu membawa bola temari sebagai senjata andalannya. dan dalam daftar kali ini, Susamaru masuk di nomor 7 dari 7 iblis tercantik di serial Kimetsu no Yaiba. 

for your information: Susamaru memulai debut di manga pada chapter 14 dan di Anime pada episode ke 8.


6. Older Sister Spider (Kakak Perempuan Rui)

Older Sister Spider
Karena belum diketahui namanya, penggemar dapat menyebutnya sebagai Older Sister Spider (Kakak perempuan iblis laba-laba).

Older Sister Spider adalah kakak perempuan (kakak-kakakan) dari Rui (Lower Moon 5 / Iblis Bulan Bawah 5). ia juga adalah salah satu iblis cantik meski tidak secantik hatinya yang selalu membuat tipuan kepada saudara iblisnya.

Older Sister Spider pertama kali muncul di Anime pada Episode 16. Iblis Older Sister Spider dikalahkan oleh Shinobu Kocho (Pilar Serangga).


5. Mother Spider Demon (Ibu dari Iblis Laba-laba)

Mother Spider Demon
Mother Spider Demon adalah seorang ibu dari Iblis laba-laba (Ibu-ibuan). ia pertama kali muncul di Anime pada episode 15. 

ia juga adalah salah satu iblis cantik dengan hati yang sebenarnya baik, dia hanya terjebak di lingkungan iblis yang tidak begitu baik untuknya.

ia dibunuh oleh Kamado Tanjiro dengan teknik pernafasan air spesialnya (teknik pernafasan air ke 5) yang membuat iblis tersebut tidak merasa kesakitan saat tertebas. 

(Sebelumnya, Tanjiro menyadari bahwa iblis tersebut merasa akhirnya dirinya akan bebas dari belenggu keluarga iblis palsu yang menyiksa selama ini, meski dengan kematian, iblis tersebut tampak ikhlas dan tersenyum meski telah terpenggal).


4. Kibutsuji Muzan

Kibutsuji Muzan
Ara Ara.. selanjutnya ada Kibutsuji Muzan yang menempati posisi 4. Seperti yang telah penggemar ketahui, Kibutsuji Muzan pernah merubah penampilannya sendiri menjadi seorang wanita lengkap dengan kimononya.

Penampilan wanita Kibutsuji Muzan ditampilkan pada episode terakhir dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Season 1 yaitu episode ke 26.

Meski begitu, ia tetap menjadi salah satu iblis tercantik yang pernah ditampilkan dalam serial Kimetsu no Yaiba.


3. Tamayo

Tamayo dan Yushiro
Posisi ke 3 ada Tamayo. Tamayo adalah iblis yang membenci Muzan. sama seperti Muzan, Tamayo dapat membuat manusia menjadi iblis, orang pertama yang Tamayo jadikan iblis adalah Yushiro.

Tamayo ditampilkan sebagai wanita yang baik, ramah, lemah lembut dan santun. Tak heran apabila Yushiro mengagguminya, bahkan mencintainya. Tamayo pertama kali muncul di Anime pada episode 8.


2. Daki

Daki
Daki (Upper Moon 6) adalah salah satu iblis terbaik dan tercantik nomor 2 yang pernah ditampilkan dalam serial Kimetsu no Yaiba. 

Daki benar-benar seorang iblis perempuan yang cantik dan menawan, terlebih lagi, ia didukung dengan postur yang ramping dan menarik sehingga ia mampu memikat banyak korbannya untuk dijadikan mangsa.


1. Kamado Nezuko

Kamado Nezuko
dan yang menempati Posisi pertama adalah Kamado Nezuko. Kenapa Kamado Nezuko? karena dia juga tidak kalah dengan Daki dari segi fisik maupun hati.

Nezuko adalah salah satu iblis yang juga baik hati sama seperti Tamayo. Tak hanya itu, Nezuko adalah iblis yang ditampilkan belum memakan manusia sama sekali. 

ia bertahan hidup dengan cara yang unik yaitu tidur, dengan begitu ia dapat mencukupi kebutuhan dalam tubuhnya.

Yang membuat Kamado Nezuko mendapat posisi pertama adalah kecantikannya, keimutannya dan bentuk unik dari tubuhnya juga tidak kalah dengan Daki apabila Nezuko sudah berubah ke mode menyerang yang levelnya berbeda dari biasanya.

Selain itu, Nezuko juga dapat merubah bentuknya dari kecil ke besar dengan sangat imut dan menarik. Belum ada iblis cantik lainnya yang ditampilkan seperti itu, selain Nezuko.

Nah, itu dia 7 Iblis Tercantik dalam serial Anime dan Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) menurut kami, kalau menurut kalian, siapa iblis tercantiknya?

0 Response to "7 Iblis Tercantik di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel