Game 'Jack Jeanne' Ditunda Lagi hingga Maret 2021 - Chapteria --> -->

Game 'Jack Jeanne' Ditunda Lagi hingga Maret 2021

Akun Twitter resmi dari proyek game kolaborasi Broccoli Company dengan pembuat manga Tokyo Ghoul Sui Ishida bertajuk "Jack Jeanne" mengumumkan informasi penting pada hari Jumat (9/10/2020) bahwa game tersebut akan ditunda hingga 18 Maret 2021.

Game ini awalnya dijadwalkan rilis di Jepang pada 5 Agustus 2020 dan ditunda lagi menjadi 3 Desember 2020 hingga akhirnya sekali lagi ditunda menjadi 18 Maret 2021 karena "berbagai situasi produksi.

Staf juga mengingatkan bahwa tanggal rilis dapat berubah lagi tergantung pada kemajuan "situasi saat ini."

Game ini nantinya akan memiliki elemen visual novel dan ritme, sekaligus akan berpusat pada teater yang mengambil latar drama sekolah.

Broccoli Company menyatakan pada bulan Desember 2020 bahwa game tersebut akan memiliki cerita senilai "20 novel", dan skenario utama game tersebut akan sepenuhnya disuarakan.

Game ini dijual seharga 7.800 yen (sekitar US $71). Edisi terbatas dengan game, kotak khusus, buku seni visual, novel, CD drama, dan CD koleksi vokal dijual seharga 12.300 yen (sekitar US $112).

Sayangnya, saat ini game ini diketahui hanya dapat dimainkan di platform Nintendo Switch, tetapi tidak menutup kemungkinan akan tersedia juga di platform lainnya.

Cerita game ini berpusat pada protagonis Kisa Tachibana, seorang gadis yang telah meninggalkan karier di teater, tetapi menerima undangan untuk menghadiri Univers Drama School, sekolah drama elit untuk aktor pria, di mana siswanya memainkan peran wanita (disebut sebagai "Jeanne") selain peran laki-laki ("Jack").

Baca juga: 8 Fakta Menarik Kohaku di Dr. Stone

Game ini dibintangi oleh:

(kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Jun Kasama sebagai Kai Mutsumi
  • Takayuki Kondou sebagai Sarafumi Takashina
  • Daisuke Kishio sebagai Kokuto Neji
  • Yuka Terasaki sebagai Kisa Tachibana
  • Gen Sato sebagai Soshiro Yonaga
  • Gakuto Kajiwara sebagai Mitsuki Shirota
  • YĆ«ma Uchida sebagai Suzu Orimaki

Ishida dikreditkan dengan karya asli dan desain karakter, dan dia juga mengerjakan desain dunia, ilustrasi dalam game, dan menyisipkan lirik lagu untuk game tersebut.

Shin Towada (penulis serial novel Tokyo Ghoul) menulis skenario game ini bersama Ishida. Akira Kosemura menyusun musik. Lownine dikreditkan untuk seni konsep, sedangkan Seishiro dikreditkan untuk koreografi. Broccoli Company mengembangkan game tersebut, yang bekerja sama juga dengan Happinet.

Happinet sebelumnya menyatakan ingin memperluas game ke media lain, termasuk anime, game smartphone, event, kolaborasi, CD, dan merchandise. Perusahaan belum memastikan apakah rencana tersebut sudah berjalan.

Baca juga: Urutan nonton Anime Tokyo Ghoul Yang Baik dan Benar!

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel