Cosplay Spider Demon (Mother) Kimetsu no Yaiba Ini Kawaii Banget! Mau Tau Cosplayernya? - Chapteria --> -->

Cosplay Spider Demon (Mother) Kimetsu no Yaiba Ini Kawaii Banget! Mau Tau Cosplayernya?

Teruntuk kalian yang menonton anime Kimetsu no Yaiba Season 1, terutama Natagumo Mountain Arc, pasti kalian tidak asing lagi dengan karakter Spider Demon (Mother) atau dalam Bahasa Indonesia Ibu Laba-laba Iblis ini.

Yaps! Karakter Ibu Laba-laba Iblis adalah ibu-ibuannya Rui (Lower Moon 5) alias bukan Ibu kandung. 

Meski begitu dari segi kekuatan, ia masih berada di bawah tingkatan Rui. Selain Ibu Laba-laba Iblis, ada juga Ayah Laba-laba Iblis, dan anak-anak lainnya.

Semuanya dalam keluarga palsu itu memiliki tingkat kekuatan yang lebih rendah dari Rui.

Seiring berjalannya cerita di Natagumo Mountain arc, karakter Ibu Laba-laba Iblis akhirnya berhasil ditaklukkan oleh Tanjiro.

Menaklukkannya pun tidak mudah. Tanjiro dan Inosuke saat itu harus mengetahui lokasinya terlebih dahulu sebelum dapat melawannya ataupun menebasnya secara langsung.

Apabila mereka tidak menemukannya secepat mungkin, Ibu Laba-laba Iblis tersebut akan terus mengendalikan pemburu iblis lainnya sebagai bonekanya.

Sembari bertarung, mereka akhirnya berhasil mengetahui lokasi iblis itu berkat kemampuan mendeteksi milik Inosuke, sementara Tanjiro akhirnya juga berhasil menebas Ibu Laba-laba Iblis itu.

Bicara soal karakter Ibu Laba-laba Iblis tersebut, ternyata Monpink selaku cosplayer yang pernah mengcosplay berbagai macam karakter anime juga pernah mengcosplay karakter ini lho!

Berikut foto-fotonya saat mengcosplay kakakter Spider Demon Mother (Ibu Laba-laba Iblis:

Bagaimana menurut kalian? sangat mirip, bukan?

Oh ya, bagi kalian yang ingin melihat Monpink mengcosplay karakter lainnya yaitu Violet Evergarden, penggemar dapat melihatnya di sini: Cosplay Violet Evergarden

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dunia cosplay saat ini, semoga kalian menyukai cosplay yang kami suguhkan di artikel ini ya. Next time kita akan membahas seputar cosplay lagi, apabila ada yang menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel