Boruto Chapter 52: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Boruto Chapter 52: Tanggal Rilis

Manga Boruto akhir-akhir ini berada pada titik cerita yang cukup menarik untuk disimak. 

Seperti yang telah penggemar ketahui di chapter sebelumnya, setelah urusan melawan Kashin Koji selesai, Otsutsuki Isshiki akhirnya beralih ke Konoha dengan tujuan mengambil Kawaki.

Sayangnya, tujuannya tersebut tidak berjalan dengan mulus meningat dirinya di hadang oleh sang Hokage, Naruto beserta Uchiha Sasuke.

Tanpa basa-basi, pertarungan mereka pun berlangsung lagi mengingat Naruto dan Sasuke tidak buka suara sekaligus tidak mengizinkan Otsutsuki Isshiki mengambil Kawaki.

Ini merupakan pertarungan kedua antara Naruto, Sasuke melawan Otsutsuki Isshiki. Di tengah pertarungan, Isshiki dikejutkan dengan lemparan pedang milik Sasuke yang berubah menjadi Boruto.

Dengan cepat, Boruto lalu memindahkan Isshiki ke dimensi lain beserta dirinya sendiri. Sementara itu, Naruto dan Sasuke menyusul.

Baca juga: Daftar Karakter yang Memiliki Sharingan dan Masih Hidup di Anime Boruto: Naruto Next Generations!

Di dimensi lain, mereka bertiga pun berusaha keras melawan Otsutsuki Isshiki. Walaupun begitu, Otsutsuki Isshiki selalu ditampilkan lebih unggul dibanding mereka bertiga.

Tidak ingin diam saja dan menunggu kematian, pada akhir chapter 51, manga Boruto ditutup dengan Naruto yang melakukan perubahan mode sesuai yang disarankan Kurama. Perubahan ini diharapkan dapat untuk mengalahkan Isshiki, oleh karena itu dirinya mencobanya.

Namun, efek buruknya, Kurama mengungkap mode ini bisa saja membunuh Naruto sendiri setelah menggunakannya. Walaupun begitu, dia tetap memilih untuk mencoba menggunakannya untuk melawan Isshiki.

Pada manga Boruto chapter 52 selanjutnya, Naruto dengan mode barunya tampaknya akan diperlihatkan bertarung sengit melawan Otsutsuki Isshiki.

Tentu chapter 52 merupakan salah satu chapter yang paling ingin dibaca oleh penggemar mengingat masa kehidupan Naruto dikabarkan lekas berakhir setelah menggunakan mode ini.

Jadi, bagaimana menurutmu, akankah Naruto benar-benar mati ataukah dirinya akan selamat karena suatu keajaiban tertentu? yang jelas, semua itu akan terjawab di beberapa chapter terbaru ke depannya, dan saat ini, kita tunggu saja perilisan manga Boruto chapter 52. 

Kapan Boruto chapter 52 rilis?

informasi tersebut dapat penggemar ketahui di bawah ini.

Boruto Chapter 52: Tanggal Rilis

Manga Boruto chapter 52 dijadwalkan akan rilis secara resmi di layanan baca manga bernama "Manga Plus" pada hari Jumat, 20 November 2020 pukul 22:00 WIB.

Manga Plus merupakan tempat membaca manga resmi. Aksesnya juga sangat mudah, penggemar hanya perlu mengunjungi situsnya langsung (mangaplus.shueisha.co.jp) ataupun mengunduh aplikasinya dengan nama yang sama yakni Manga Plus.

Di sana, penggemar dapat mengakses beberapa chapter manga shounen terbaru secara gratis dan legal, salah satunya adalah Boruto: Naruto Next Generations.

Sayangnya, di Manga Plus, bahasa yang tersedia hanya bahasa Inggris dan Spanyol saja. 

Jadi, untuk manga Boruto Chapter 52 bahasa Indonesia, penggemar perlu menunggu para fansub untuk menerjemahkannya di situs alternatif kesayangan masing-masing mengingat belum ada situs legal yang menyediakan dalam bahasa Indonesia saat ini.

Baca juga: 6 Ninja Kuat yang Tidak Dibangkitkan Kabuto dengan Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel