Munou na Nana Episode 5 Subtitle Indonesia: Menyingkirkan Tsunekichi Hatadaira - Chapteria --> -->

Munou na Nana Episode 5 Subtitle Indonesia: Menyingkirkan Tsunekichi Hatadaira

Nana Hiiragi akhirnya terpojok dengan talenta super yang dimiliki oleh Tsunekichi, teman sekelasnya.

Seperti yang telah penggemar ketahui di episode sebelumnya, Tsunekichi merupakan salah satu seorang murid di sekolah khusus talenta super.

Tsunekichi sendiri diceritakan memiliki talenta super yang cukup menarik di mana dirinya dapat melihat sekilas masa depan saat dirinya tertidur, bahkan mencetaknya dalam bentuk foto.

Karena kemampuan atau talenta super inilah dirinya akhirnya mampu menguak kebenaran, bahkan mendekati Nana dan memojokannya hingga mau tidak mau Nana harus berurusan dengannya.

Selama episode berlangsung, Tsunekichi ternyata juga memegang bukti kuat berupa foto terkait siapa sebenarnya yang menyingkirkan Nakajima Nanao. Karena ini, Nana mulai menaruh perhatian khusus padanya.

Pada episode selanjutnya yakni Munou na Nana (Talentless Nana) Episode 5, Nana Hiiragi akan ditampilkan sering bersama dengannya.

Selengkapnya, simak spoiler di bawah ini:

Munou na Nana Episode 5 Subtitle Indonesia: Menyingkirkan Tsunekichi Hatadaira

Dengan kemampuannya, Tsunekichi akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk kepuasan dirinya sendiri.

Tidak mengumumkan kepada teman-temannya terkait siapa yang menyingkirkan Nakajima Nanao, Tsunekichi malah lebih memilih untuk memanfaatkan Nana dan mengancamnya saja.

Nana pun akhirnya mau tidak mau menuruti keinginannya dan menjadi pacar Tsunekichi sesuai permintaannya. Tak hanya itu saja, Nana juga terpaksa dibawa ke kamar Tsunekichi.

Saat berada di kamar tersebut, Nana akhirnya mengetahui kemampuan Tsunekichi dari apa yang dijelaskan olehnya sekaligus dari hasil pengamatannya sendiri ketika Tsunekichi tertidur. 

Yang jelas episode kali ini tidak sampai mantap-mantap, Nana punya cara tersendiri untuk mengalihkannya.

Setelah ada beberapa foto yang keluar dan tercetak saat Tsunekichi tidur, Nana pun akhirnya mengambilnya. Bahkan, ia juga memanipulasinya agar Tsunekichi tidak mengetahuinya.

Perjuangan Nana untuk menyingkirkan Tsunekichi pun berlangsung dengan taktik yang luar biasa dengan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi.

Baca juga: Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021

Munou na Nana Episode 5 Preview




Munou na Nana Episode 5: Tanggal Rilis

Munou na Nana Episode 5 Subtitle Indonesia akan tayang di layanan streaming resmi Muse Indonesia (Youtube) pada hari Minggu, 1 November 2020 pukul 21:00 WIB.

Bisa dibilang, waktu penayangan tersebut bersamaan dengan waktu penayangan yang ada di Jepang dan beberapa situs streaming lainnya seperti Crunchyroll, Funimation dan Hulu. 

Merasa beruntunglah kalian para penggemar karena Muse Indonesia telah melisensikan anime Munou na Nana ubu di Indonesia bersamaan dengan anime menarik lainnya. Terlebih lagi, layanan streaming ini dapat dinikmati secara gratis.

Baca juga: Manhwa Tower of God Berlanjut pada November 2020 Mendatang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel