-->

6 Ninja Kuat yang Tidak Dibangkitkan Kabuto dengan Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

CHAPTERIA.COM - Banyak karakter yang sebelumnya telah mati akhirnya dibangkitkan kembali oleh Kabuto dengan jutsu terlarang yang bernama Edo Tensei. Karakter yang dibangkitkannya pun juga bukanlah karakter sembarangan lho!

Meski Kabuto banyak membangkitkan karakter kuat dan hebat yang telah mati, tampaknya Kabuto masih melewatkan beberapa karakter kuat lainnya dan tidak dibangkitkan karena beberapa alasan, yang salah satunya adalah ia tidak dapat menemukan jasadnya.

Adapun karakter yang tidak Kabuto bangkitkan saat itu meliputi:


1. Jiraiya

Jiraiya
Seperti yang telah penggemar ketahui, sebelum kematiannya, Jiraiya bertarung dengan muridnya yang bernama Uzumaki Nagato yang memiliki mata Rinnegan dan Konan.

Meski Jiraiya sempat melawan, Jiraiya akhirnya kalah (entah ia serius melawannya atau tidaknya sebenarnya masih belum diketahui 100%). Yang jelas sebelum mati, ia memberikan pesan lewat Kuchiyose kataknya untuk menyampaikan informasi ini.

Meski begitu, jasad Jiraiya juga tidak ikut pergi bersama Kuchiyosenya, dan sekarang entah ada dimana itu pun masih belum diketahui. Mungkin ini jugalah alasan mengapa Kabuto tidak membangkitkan Jiraiya kembali dengan Edotensi, karena jasadnya tidak ditemukan olehnya.

Sungguh sayang banget ya, apabila Jiraiya dapat dibangkitkan mungkin ia dapat memberikan salam perpisahan kepada Naruto, Tsunade dan lainnya dengan baik meski itu hanya sebatas Edo Tensei.


2. Uchiha Shisui

Uchiha Shisui
Semua orang pasti tahu dengan karakter hebat yang dijuluki "Si Tubuh Berkedip" ini. Yaps! Dia adalah Uchiha Shisui. Shisui adalah ninja hebat dari Klan Uchiha yang muncul dalam cerita flashback di serial manga dan anime Naruto. 

Sayangnya, karakter sehebat Uchiha Shisui ini harus mati mengorbankan diri demi perdamaian. Pada saat itu, Shisui diincar oleh Danzo, bahkan Danzo mendapatkan sebelah mata Sharingan milik Shisui. Tak ingin sebelah matanya lagi diambil, Shishui akhirnya berhasil melarikan diri.

Sebelum detik kematiannya, ia sempat berpesan dengan Uchiha Itachi dan menitipkan sebelah mata Sharingan kepadanya, sebelum akhirnya ia bunuh diri dengan meloncat dari tebing tinggi sebelah air terjun.

Entah mengapa, Uchiha Shisui juga tidak di Edo Tensei oleh Kabuto, mungkin alasannya juga sama yaitu Kabuto tidak dapat menemukan jasadnya yang saat itu jatuh dari tebing air terjun, bahkan di makam Konoha sekalipun.


3. Konan

Konan
Konan adalah salah satu dari murid Jiraiya, sama seperti Uzumaki Nagato dan Yahiko. Konan tewas saat ia bertarung melawan Uchiha Obito untuk melindungi jasad Nagato, yang sebenarnya saat itu Obito mengincar mata Rinnegannya.

Setelah kematiannya, dan dalam perang ninja, Konan tidak dibangkitkan oleh Kabuto meski beberapa karakter Akatsuki lainnya berhasil dibangkitkan dengan jutsu Edo Tensei. Kemungkinan jasad Konan tersembunyi di suatu tempat dimana hanya Uchiha Obito yang tahu.


4. Uchiha Fugaku

Uchiha Fugaku
Uchiha Fugaku adalah ayah dari Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Dia adalah salah satu karakter yang cukup terpandang di kalangan klan Uchiha, ayah Itachi dan Sasuke ini pastinya adalah shinobi yang sangat hebat, ia bahkan juga telah mengaktifkan mangekyou sharingan-nya.

Sayangnya, karakter Uchiha Fugaku juga tidak dibangkitkan oleh Kabuto. Tak hanya itu saja sih, seluruh karakter klan Uchiha juga tidak dibangkitkan kecuali Uchiha Itachi dan Uchiha Madara.

Mungkin Kabuto takut untuk membangkitkan mereka mengingat karakter Uchiha kebanyakan dapat melepaskan jutsu Edo Tensei seperti Uchiha Itachi dan Uchiha Madara.


5. Might Dai

Might Dai
Might Dai adalah ayah dari Might Guy. Might Dai memiliki kemampuan bertarung yang cukup hebat. Pengguna Hachimon ini akan sangat menyulitkan siapapun apabila ada yang berani melawannya.

Secara penampilan, ia sangat mirip dengan Might Guy yang memiliki gaya yang unik dan rambut yang klimis. Yang paling menonjol lagi dari dirinya adalah sifatnya yang penuh semangat.

Dai mungkin sedikit konyol seperti Might Guy, tapi meski begitu, kita tidak boleh meremehkannya. Dai sebenarnya sangat memiliki potensi yang sangat luar biasa menakutkan apabila ia dibangkitkan menggunakan jutsu Edo Tensei. 

Apabila Might Dai membuka jurus Delapan Gerbang, tentu para musuhnya akan kerepotan, Disisi lain, Edo Tensei tidak memiliki konsekuensi mati.

Beruntung, karakter Might Dai ini tidak terkenal dikalangan ninja pada umumnya, jadi tak heran apabila ia tidak dihidupkan oleh Kabuto. Apabila ia dibangkitkan, mungkin lawannya adalah anaknya sendiri yaitu Might Guy yang mampu mengimbanginnya.


6.  Hatake Sakumo

Hatake Sakumo
Hatake Sakumo adalah seorang j┼Źnin dari klan Hatake di Desa Konohagakure. Hatake Sakumo adalah karakter yang terkenal di seluruh dunia shinobi sebagai White Fang Konoha (Taring Putih Konoha). 

Meski ia cukup terkenal, entah mengapa ia tidak dibangkitkan oleh Kabuto. Seharusnya jasadnya ada di Desa Konohagakure. Mungkinkah jasadnya dilindungi oleh sesuatu sehingga Kabuto tidak dapat mengambil sampel DNA-nya?!

Itulah 6 karakter kuat dan hebat yang tidak dibangkitkan oleh Kabuto karena beberapa alasan misteriusnya. Menurut kalian bagaimana?

0 Response to "6 Ninja Kuat yang Tidak Dibangkitkan Kabuto dengan Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel