Anggota RK (Raizel Knights) di Noblesse - Chapteria --> -->

Anggota RK (Raizel Knights) di Noblesse

RK merupakan singkatan yang kepanjangannya adalah Raizel Knights. RK sendiri adalah sebuah kelompok atau grup yang sengaja dibentuk oleh Tao sebagai usaha untuk pertarungan bersama. 

Awalnya grup ini dibuat tanpa sepengetahuan Raizel dengan nama RK-4 mengingat saat itu anggotanya baru 4 orang saja.

Namun, seiring berjalannya waktu, Raizel pun perlahan mulai menyadarinya dan tetap diam seolah mengizinkannya membuat kelompok atau grup tersebut.

Demi keamanan, setiap anggota memiliki nomor kode yang berbeda-beda dan hanya digunakan selama misi agar identitas mereka tidak diketahui.

Metode pemberian nomor secara lucu digambarkan oleh Tao sebagai korelasi langsung dengan antusiasme anggota yang ditunjukkan untuk bergabung dengan grup.

Selain itu, grup tersebut terdiri dari enam orang meskipun diberi nama "RK-5". 

Namun, tim tersebut sekarang hanya disebut sebagai "RK", karena grup tersebut mulai berkembang. 

Tao berusaha untuk membawa Rael dan Karias Blerster ke dalam grup. Meskipun Karias tertarik untuk bergabung, tidak diketahui apakah mereka menerimanya atau tidak. 

Anggota RK beserta nomor kodenya meliputi:

Frankenstein (No. 0/Bos)

Frankenstein merupakan anggota terkuat atau bisa dibilang bos di RK yang memiliki kekuatan tidak masuk akal untuk ukuran manusia.

Karakter ini memiliki pengalaman pertempuran dan pertarungan yang luas menggunakan Dark Matter. Selain itu, dia juga memiliki senjata bernama Dark Spear, yang didasarkan pada Soul Weapon

Dari segi kemampuan bertarung, Frankenstein setara dengan pemimpin klan dan Tetua serikat, bahkan lebih. Dia tidak memiliki posisi tetap dalam tim, karena gaya bertarungnya yang bebas.

Tao (No. 1)

Tao merupakan sang ahli taktik dan pemimpin grup. Tao diceritakan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi disamping kemampuan lainnya. 

Dia menggunakan keahliannya dalam pertempuran untuk mengoordinasikan serangan gabungan dari anggota lain dan mengatasi lawannya sendiri dengan menggunakan perencanaan dan strategi yang sistematis. 

Tao juga menggunakan kabel listrik dalam pertempuran. Sebagai mantan anggota DA-5, Tao dapat meningkatkan kekuatan fisiknya untuk sementara waktu melalui penggunaan pil D yang telah dikembangkan lagi oleh Frankenstein. 

Selain itu, dia juga dapat menolak pengendalian pikiran sampai tingkat tertentu. Posisinya dalam tim adalah ahli taktik / komandan, tetapi dia dapat membantu dalam pertempuran jarak dekat bila diperlukan. Tao juga bertugas merekrut anggota baru untuk bergabung dengan tim.

Takeo (No. 2)

Takeo adalah penembak jitu dengan akurasi, kecepatan, dan penglihatan yang luar biasa. Tembakannya biasanya jarang sekali meleset dari target dan mampu mencapai target dengan sempurna dari jarak beberapa kilometer hanya dalam satu tembakan.

Dia juga merupakan mantan anggota DA-5 seperti Tao di mana ia juga dapat mengkonsumsi pil D untuk meningkatkan kemampuan fisiknya secara sementara. 

Selain itu, dia juga mampu melawan pengendalian pikiran. Posisinya dalam tim adalah penembak jitu ataupun sebagai petarung jarak dekat yang membantu pertarungan.

Regis K. Landegre (No. 3)

Sebagai seorang bangsawan, Regis dapat menggunakan kemampuan pengendalian pikiran, telepati terbatas, dan kemampuan dasar lainnya yang terkait dengan ras kaum bangsawan. 

Sebelum penambahan Seira dan Frankenstein, dia adalah anggota tim yang paling kuat karena kekuatan fisik dan kecepatannya. 

Posisinya dalam tim adalah petarung jarak dekat. Regis juga menggunakan Soul Weapon klan Landegre, karena kemauan dan keinginannya yang kuat untuk menjadi lebih kuat.

M-21 (No. 4)

M-21 memiliki jantung werewolf yang ditanamkan di dalam dirinya. Ini memberinya kemampuan manusia serigala seperti regenerasi kecepatan tinggi dan transformasi fisik yang meningkatkan kemampuan dasarnya.

Seperti rekan satu timnya, dia juga mampu menolak pengendalian pikiran sampai batas tertentu.

Posisinya dalam tim adalah petarung jarak dekat utama, karena keterampilan Regenerasi Kecepatan Tinggi dan fakta bahwa kekuatan penuhnya telah terbangun.

Seira J. Loyard (No. 5)

Seira adalah kaum bangsawan sekaligus pemimpin klan. Dia dapat menggunakan pengendalian pikiran, telepati terbatas, dan kemampuan dasar kaum bangsawan lainnya. 

Dia juga memiliki Soul Weapon sebagai bukti dia adalah pemimpin klan. Hal ini tentu membuatnya menjadi lawan yang sangat tangguh. 

Misalnya, dia mampu mengalahkan Taze, kapten Cerberus, dengan relatif mudah. Dia juga mengalahkan Tetua ke-10 sendirian. Selain itu, dia adalah anggota terkuat kedua. Posisinya dalam tim adalah petarung jarak dekat.

Yang jelas, semua anggota memiliki berbagai tingkat kekuatan dan kecepatan yang berbeda-beda tetapi mereka juga memiliki beberapa kemampuan dan keahlian individu yang unik. 

Penambahan Seira dan Frankenstein ke RK sebelumnya telah membuat grup ini menjadi sangat tangguh. Terlepas dari kemampuan mereka yang beragam, anggota RK-5 mampu melakukan kerja tim yang sangat mengesankan.

Ini memungkinkan mereka untuk melawan dan bahkan mengalahkan lawan yang jauh lebih kuat dari kemampuan individu mereka sendiri.

Selain, 6 anggota di atas, 3 anggota di bawah ini statusnya masih belum pasti. Tetapi, mereka sering ditampilkan aktif membantu grup RK, bahkan tampaknya seperti telah dianggap sebagai anggota. 3 orang tersebut meliputi:

Karias Blerster (No. 6) (pending)

Karias Blerster atau akrab dipanggil karias merupakan seorang kepala keluarga atau pemimpin klan yang saat ini dianggap tergabung di dalam RK.

Dia juga memiliki Soul Weapon yang disebut Amore sebagai bukti dia adalah seorang pemimpin klan. Soul Weapon miliknya tersebut berupa panah.

Dari jarah yang sangat jauh, Karias mampu menembak target dengan tepat. Bisa dibilang karakter ini cukup terampil apabila bertarung dari jarak yang cukup jauh.

Rael Kertia (No. 7) (pending)

Rael Kertia merupakan seorang pemimpin klan atau kepala keluarga mengganti almarhum kakaknya yang telah meninggal.

Awalnya, Rael hanya memiliki Soul Weapon yang tidak sempurna karena Soul Weaponnya terbagi menjadi dua, yakni untuknya dan kakaknya.

Namun, karena insiden yang menimpa kakaknya hingga meninggal, akhirnya Soul Weapon Rael menjadi sempurna.

Rael diceritakan sebagai karakter yang mampu bertarung dengan jarak dekat dan jauh. Dia memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, seperti yang dibanggakan oleh klan Kertia.

Rajak Kertia (No. 8) (menolak, tetapi tetap diberikan secara anumerta)

Rajak Kertia merupakan kakak dari Rael Kertia. Dia diceritakan meninggal setelah melawan musuh yang berjumlah banyak seorang diri.

Dia diceritakan menolak atau tidak sanggup untuk bergabung dengan RK. Walaupun begitu, tampaknya ia tetap dianggap sebagai anggota dan nomor kodenya diberikan secara anumerta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel