-->

Bukan Rachel! Inilah 5 kandidat Perempuan Yang Cocok Menjadi Kekasih Bam di Tower of God

Bam atau dikenal juga sebagai Yoru di anime Tower of God merupakan tokoh protagonis utama dalam ceritanya.

Bam diceritakan sebagai karakter Irregular yang awalnya mendaki menara untuk mengejar Rachel.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, Rachel pun mulai mengkhianatinya.

Tidak hanya sekali ini saja, ia mengkhianati Bam berkali-kali hingga pada akhirnya Bam sudah muak dengan dirinya.

Oleh karena itulah, Rachel bukanlah perempuan yang layak untuk mendampingi Bam ataupun menjadi kekasihnya.

Meski begitu jangan khawatir, karena Bam ini merupakan karakter yang cukup tampan dan diberkati kekuatan yang luar biasa.
Dalam ceritanya di manhwa, ia bahkan juga dekat dan disukai oleh beberapa perempuan lainnya, yang terkadang sering berada disisinya dan menolongnya.

Sebab itu jugalah, beberapa karakter perempuan tersebut tentu sangat layak untuk menjadi pendampingnya ataupun kekasihnya.

Siapa saja karakter tersebut? Inilah mereka!

1. Ha Yuri Zahard

Ha Yuri Zahard atau dikenal juga dengan sebutan Yuri Jahad di anime merupakan seorang perempuan yang pertama kali bertemu dengan Bam di menara.

Yuri jugalah orang yang meminjami Bam senjata yang berupa pedang bernama "Black March"

Black March sendiri merupakan pedang yang termasuk Senjata 13 Bulan, yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dalam cerita, Yuri seringkali ditampilkan menolong Bam, baik itu ketika Bam pertama kali menaiki menara maupun ketika Bam berada di Kereta Neraka dan Lantai Kematian bersama dengan teman-teman yang lainnya.

Oleh karena itu juga, Yuri termasuk kandidat yang cukup cocok untuk menjadi kekasih Bam meski dari segi umur, Yuri tampaknya lebih tua darinya.


2. Endorsi Zahard

Endorsi Zahard merupakan seorang Reguler yang dulunya mengikuti ujian bersama Bam, Khun, Rachel dan lainnya.

Sejak insiden yang mengatakan bahwa Bam telah mati, ia merasa cukup sedih dari lubuk hatinya yang paling dalam mengingat Bam adalah orang yang baik.

Namun, suatu hari ketika ia berusaha melawan Jue Viole Grace yang berada di luar Pertarungan Bengkel, Endorsi mulai menyadari bahwa pria tersebut adalah Bam, hal tersebut didukung dengan bukti kuat dimana seseorang dari kejauhan memanggilnya tuan Bam.

Sejak itu, Endorsi mulai mengamati Jue Viole Grace dengan lebih dalam lagi hingga menemui fakta yang sebenarnya saat ia diam-diam mengikutinya bersama Rak dan lainnya.
Endorsi akhirnya dapat dekat lagi dengan Bam, saat itu juga ia selalu ditampilkan berusaha mengajak Bam untuk berkencan, hingga pada akhirnya Endorsi berhasil melakukannya. Dan lagi, ia juga berhasil mengecup pipi Bam saat sedang berkencan.

Karakter ini juga termasuk karakter yang cukup layak untuk menjadi kekasih ataupun pendamping Bam karena sifatnya yang menarik dan baik kepada Bam.

3. Hwa Ryun

Hwa Ryun merupakan seorang Guide, Scout dan Wave Controller di Tower of God. Ia juga merupakan bagian dari Red Switch dan FUG.

Meski begitu, saat ini ia lebih dikenal sebagai Guide yang sering memandu Bam dan lainnya ke tempat-tempat tujuan khusus saat mereka berada dalam kesusahan dan membutuhkan bantuan.

Berbeda dengan yang lainnya, karakter ini cukup misterius mengingat ia bisa muncul dan menghilang sesukanya saat semuanya teralihkan perhatiannya.

Hwa Ryun termasuk perencana yang cukup luar biasa seperti Khun Aguero Agnis. Beruntung, ia memihak Bam kemanapun ia berada.

Karakter ini juga sangat cocok menjadi kandidat pendamping atau kekasih Bam mengingat ia selalu berada disisinya sebagai pemandu.

4. Yeon Yihwa

Yeon Yihwa (Yeon Ehwa) merupakan seorang Regular yang berasal dari keluarga Yeon. Ia pertama kali bertemu dengan Bam saat ia masih menggunakan nama Jue Viole Grace sebagai anggota FUG.

Karena suatu alasan tertentu, ia akhirnya menjadi rekan satu tim Bam sebagai Regular bersama dengan yang lainnya, meski awalnya Yeon merasa tidak ingin karena ia satu tim dengan orang dari FUG.

Saat ujian dihentikan sementara, Yeon berada di kamar yang sama dengan Bam.

Awalnya Yeon mengira bahwa Bam adalah perempuan mengingat ia memiliki rambut yang panjang, terkesan menutupi wajahnya.

Karena sempat mengira Bam adalah perempuan, Yeon mengajak Bam mandi bersama, yang mana Bam berbelok arah ke pemandian laki-laki.

Terkejut bahwa dirinya laki-laki, membuat Yeon merasa malu ketika mengajaknya mandi Bam di tempat yang sama tanpa tahu dia adalah laki-laki.

Sejak ia berada satu tim dengan Bam, ia mulai mengetahui sisi baik Bam sekaligus sisi buruk keluarganya di balik layar.

Karakter ini juga layak menjadi pendamping ataupun kekasih Bam mengingat tampaknya dirinya juga menyukai Bam.

Hal tersebut dapat dilihat dari gerak-geriknya yang terkadang mengikuti Bam secara diam-diam kemanapun dia berada.

5. Kaiser

Kaiser merupakan nama samaran yang ia gunakan saat ini, nama aslinya bernama Lo Po Bia Elaine.

Ia memiliki julukan Name Hunter Kaiser dimana ia berhasil mencuri nama-nama yang memasuki wilayah kekuasaannya di stasiun Name Hunt.

Saat Bam ditugaskan untuk mencuri namanya oleh Yuri agar diperbolehkan ke Lantai Kematian, Bam akhirnya bertarung dengan Kaiser.

Di suatu sisi, Kaiser juga telah berhasil mencuri nama Endorsi Zahard. Jadi Bam juga berusaha merebut nama Endorsi kembali.

Saat Kaiser berhasil dikalahkan, Bam membuat tawaran yang menyentuh hatinya dimana ia akan menyelamatkan Kaiser dengan membeli namanya dan membayar semua hutangnya, akan tetapi ia juga berharap nama Endorsi Zahard harus dikembalikan.

Alhasil, Kaiser menurutinya dan Bam menepati Janjinya. Saat itu juga, nama Kaiser dibeli oleh Jingsung Ha sesuai permintaan Bam. Tak tanggung-tanggung ia membeli dengan harga sangat tinggi sekali melebihi penawar yang lainnya.

Karena ini juga lah, Kaiser saat ini terbebas dari stasiun Name Hunt dan hidup bebas kembali.

Saat ini, Kaiser yang sudah tidak mengenakan topeng sering ditampilkan membantu Bam dengan alasan untuk melindunginya atas perintah Jingsung Ha.
Kaiser tanpa topeng ditampilkan memiliki wajah cantik dan menawan. Karakter ini juga cocok sih untuk dijadikan kandidat sebagai kekasih ataupun pendamping Bam suatu hari nanti.

Nah, itulah beberapa karakter perempuan yang cocok dijadikan pendamping atau kekasih Bam selain si buriq Rachel di Tower of God.

Dari 5 nama di atas, mana menurutmu yang akan menjadi tambatan hati si Bam suatu hari nanti?

Baca juga: Karakter Irregular di Tower of God

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel