A Certain Scientific Railgun T Ditunda Setelah Episode 12 - Chapteria --> -->

A Certain Scientific Railgun T Ditunda Setelah Episode 12

A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) adalah anime Winter 2020 yang tayang perdana sejak 10 Januari 2020 yang lalu. Anime ini diproduksi oleh J.C. Staff dan disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai.
Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda Setelah Episode 12
Sejauh ini, anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) telah mencapai episode 12. Anime ini dijadwalkan akan memiliki total 25 episode untuk ditayangkan.

Meski begitu, kabar buruk yang tidak terduga akhirnya datang untuk episode selanjutnya dan seterusnya terkait anime ini.

Pada hari Sabtu (18/4/2020) situs web resmi anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) umumkan informasi penting bahwa setelah episode 12, yaitu episode 13 dan seterusnya akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penyebab penundaan anime ini tidak lain dan tidak bukan adalah karena COVID-19 Coronavirus. Di Jepang sendiri, pemerintah telah menyatakan sebagai keadaan darurat. 

Tak hanya anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) saja yang menjadi korban ditundanya penayangan, melainkan juga beberapa anime Spring 2020 yang baru-baru ini tayang pada bulan April 2020 seperti Shokugeki no Soma Season 5, Appare-Ranman!, The Millionaire Detective Balance: Unlimited dan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.

Jadwal rilis terbaru akan diumumkan kembali melalui situs web resmi anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) apabila telah diputuskan. Pihak terkait juga mengungkap permohonan maafnya atas hal tak terduga saat ini. 

Sumber: Situs web resmi Anime A Certain Scientific Railgun T 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel