Midori Matsuda Membuat Ilustrasi Roronoa Zoro Yang Sedang Merawat Pedang Enma! - Chapteria --> -->

Midori Matsuda Membuat Ilustrasi Roronoa Zoro Yang Sedang Merawat Pedang Enma!

Pada hari Minggu (19/4/2020) akun Twitter resmi staf One Piece mengunggah ilustrasi kiriman dari Midori Matsuda, selaku karakter desainer untuk anime One Piece, terutama untuk Wano Country Arc.
Midori Matsuda Membuat Ilustrasi Roronoa Zoro Yang Sedang Merawat Pedang Enma!
Unggahan ilustrasi tersebut menampilkan karakter Roronoa Zoro yang sedang merawat pedang Enma. Dalam ilustrasi, penggemar juga dapat melihat Zoro yang menggunakan hakinya untuk menahan aura kekuatan dari pedang tersebut.

Sembari merawat dan membersihkannya, Tenguyama Hitetsu, O-Tama, Kozuki Momonosuke, Monkey D. Luffy, Chopper, Usopp dan kataknya, mereka semua sedang asyik melihat dan terkejut.

For your information, pedang Enma merupakan pedang milik Kozuki Oden. Setelah kematiannya, pedang tersebut diwariskan kepada anak-anaknya, dan kebetulan Kozuki Hiyori yang mewarisi dan membawa pedang Enma.

Sekarang pedang tersebut telah diberikan kepada Roronoa Zoro, akan tetapi dengan syarat penukaran, yaitu Zoro harus mengembalikan pedang Shishui ke tempat asalnya di Wano.

One Piece adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini memulai serialisasinya di Majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1997. Selain versi manga, One Piece telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh TOEI Animation.

Sumber: Akun Twitter resmi Staf Eiichiro Oda (One Piece)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel