Anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited: 2 Versi Berbeda Terkait Pengumuman Penundaan - Chapteria --> -->

Anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited: 2 Versi Berbeda Terkait Pengumuman Penundaan

The Millionaire Detective Balance: Unlimited adalah anime spring 2020 yang mulai ditayangkan sejak 9 April yang lalu. 
Anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited
Pada hari Kamis (16/4/2020) anime ini akhirnya mencapai episode 2 dengan judul "Love does Much, Money Does Everything ("Love can do a lot, money can do everything")" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Cinta dapat melakukan banyak hal, uang dapat melakukan segalanya"

Meski begitu, setelah penayangan episode 2, akun Twitter resmi anime tersebut mulai mengumumkan informasi penting terkait penundaan anime. Uniknya, kami mendapatkan dua versi berbeda terkait pengumuman ini. Versi pertama tentu dari akun Twitter resmi anime ini dan versi kedua dari akun Twitter resmi Aniplex USA.

Lebih lengkapnya, berikut 2 Versi Pengumuman Terkait Penundaan Anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited


1. Versi Akun Twitter Resmi dan Situs Web resmi Anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited.

Berdasarkan akun Twitter resmi dan situs web resmi anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited, anime ini dikabarkan akan ditunda "setelah" penayangan episode ketiga sehingga membuat episode selanjutnya masih belum diketahui kapan akan dilanjut tayang. 

Screenshot 1 (akun Twitter resmi anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited):

Screenshot 2 (Terjemahannya dalam bahasa Indonesia:)


Screenshot 3 (Terjemahan Bahasa Jepang ke bahasa Inggris, sumber dari situs web resmi anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited):


2. Versi Akun Twitter Resmi Aniplex USA

Sedikit berbeda dengan yang diumumkan melalui akun Twitter resmi dan situs web resmi anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited, pada hari Jumat (17/4/2020) akun Twitter resmi Aniplex mengumumkan bahwa penundaan "dimulai" dengan episode 3, yang mana ini berarti setelah episode 2 animenya sudah mulai ditunda hingga waktu yang belum ditentukan kembali.

Screenshot 4 (akun Twitter resmi Aniplex USA):

Dari dua versi di atas, kami masih belum tahu mana yang dapat dijadikan patokan atau mana yang benar. Jadi untuk lebih jelasnya, mari kita tungga saja minggu depannya, apabila anime tetap rilis pada hari biasanya, berarti versi pertama yang benar, dan apabila anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited (terutama episode 3) tidak tayang seperti hari biasanya, berarti versi dua yang benar.

Oh ya, untuk penyebab penundaan penayangan anime ini sama, yaitu karena COVID-19 Coronavirus.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait 2 versi berbeda pengumuman penundaan anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited.

UPDATE: Versi yang benar adalah @AniplexUSA

Sumber: Akun Twitter resmi dan situs web resmi anime The Millionaire Detective Balance: Unlimited, Akun Twitter resmi Aniplex USA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel