Shokugeki no Soma Season 5 Ditunda Setelah Penayangan Episode 2 - Chapteria --> -->

Shokugeki no Soma Season 5 Ditunda Setelah Penayangan Episode 2

Shokugeki no Soma adalah anime spring yang ditayangkan perdana sejak 11 April 2020 yang lalu. 
Shokugeki no Soma Season 5 Ditunda Setelah Penayangan Episode 2
Pada hari Jumat (17/4/2020) akun Twitter resmi Shokugeki no Soma umumkan informasi penting bahwa setelah penayangan episode 2, anime Shokugeki no Soma Season 5 episode selanjutnya dan seterusnya akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penyebab ditundanya anime Shokugeki no Soma Season 5 tidak lain dan tidak bukan adalah karena virus COVID-19 Coronavirus. Di Jepang sendiri, pemerintah telah menyatakan sebagai keadaan darurat.

Informasi jadwal rilis terbaru untuk episode selanjutnya akan diumumkan pada 15 Mei 2020 mendatang apabila tidak ada kendala. pengumuman terbaru akan diumumkan melalui akun Twitter resmi dan situs web resmi anime Shokugeki no Soma.

Anime Shokugeki no Soma Season 5 didasarkan pada manga karya yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Manga Food Wars! Shokugeki no Soma sendiri telah selesai sampai volume ke 37 yang meliputi chapter 309 sampai 315 + ekstra: Shokugeki no Soma ~Le dessert~ yang dirilis pada 4 Oktober 2019 yang lalu.

Anime musim ke 5 ini diberi judul Shokugeki no Sōma: Gō no Sara (permainan kata-kata "Go" yang berarti "lima").


nano.RIPE mengisi lagu opening dengan judul "Last Chapter", sedangkan lagu ending diisi oleh pengisi suara sekaligus penyanyi yaitu Mai Fuchigami dengan lagu yang berjudul "Crossing Road."


Sumber: Akun Twitter Resmi Shokugeki no Soma, situs web resmi Shokugeki no Soma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel