Appare-Ranman! Ditunda Setelah Episode 3, Berikut Informasinya! - Chapteria --> -->

Appare-Ranman! Ditunda Setelah Episode 3, Berikut Informasinya!

Appare-Ranman! adalah anime spring 2020 yang tayang perdana sejak 10 April 2020 yang lalu. Sejauh ini, anime Appare-Ranman! telah mencapai episode 3. 
Anime Appare-Ranman! Ditunda
Meski begitu, pada hari Jumat (17/4/2020) situs web resmi anime Appare-Ranman! mengumumkan informasi yang tak terduga, informasi kali ini bukanlah informasi berita yang baik, melainkan berita buruk.

Berdasarkan informasinya, setelah penayangan episode 3, anime Appare-Ranman! episode selanjutnya dan seterusnya dikabarkan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan ini karena COVID-19 Coronavirus yang masih menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi semua orang, termasuk di Jepang.

Pihak terkait juga menyatakan akan menginformasikan kembali tanggal rilis episode selanjutnya di situs web resmi maupun akun Twitter resmi mereka apabila tanggal rilis terbaru telah diputuskan.

Mereka juga menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya terkait penundaan ini, dan berharap penggemar dapat bersabar hingga waktu penayangan tiba dan dilanjut kembali.

Appare-Ranman! adalah anime spring 2020 yang diproduksi oleh P.A Works. Anime ini disutradarai oleh Masakazu Hashimoto dan ditayangkan perdana sejak 10 April 2020.

Appare-Ranman! berlatar pada akhir abad ke-19. Akibat sebuah insiden kapal yang menabrak batu karang di lautan, Appare yang brilian dan samurai Isshiki Kosame terjebak di tengah lautan lepas. Beruntung, ada sebuah kapal besar yang muncul dan menyelamatkan mereka.

Namun, kapal tersebut tidak bertujuan ke Jepang melainkan membawa mereka ke suatu tempat lain yaitu Amerika. Karena kehabisan uang, keduanya akhirnya memutuskan untuk ikut serta dan bertanding di Trans-America Wild Race agar dapat memenangkan sejumlah uang untuk kembali ke Jepang. 

Sumber: Situs web resmi Appare-Ranman!, Crunchyroll

Artikel ini ditulis pada 17 April 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel