-->

Violet Evergarden The Movie 2020 Luncurkan Visual Baru Yang Menampilkan Violet dan Gilbert! Rilis April 2020!

Pada hari Rabu (18/3/2020) akun Twitter Resmi Violet Evergarden mulai mengunggah visual terbaru untuk movie atau film yang direncanakan tayang tahun ini.
Violet Evergarden the Movie 2020
Uniknya dalam visual kali ini, ada karakter lama yang telah dianggap mati muncul dalam visual, karakter itu adalah seorang pria yang selama ini diharapkan oleh Violet, yaitu Gilbert Bougainvillea.

Dalam visual, mereka berdua ditampilkan berada di pantai. Gilbert berdiri tepat di belakang Violet dan menghadap ke belakang.

Berhubung visual tersebut menampilkan Gilbert, penggemar pun menyambutnya dengan hangat mengingat Gilbert Bougainvillea masih hidup. Meski begitu, mereka berdua belum ditampilkan bertemu, terutama di anime sendiri. 

Kemungkinan besar, pertempuan mereka akan berlangsung di movie terbaru tersebut. Hal tersebut juga telah disinggung dalam video promosi dan visualnya yang sekilas menampilkan sesosok Gilbert secara tidak langsung.

Violet Evergarden the Movie dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 24 April 2020, kemungkinan akan tayang di Bioskop Indonesia juga apabila tidak ada halangan apapun.

Novel Violet Evergarden sendiri dikabarkan akan berakhir pada 27 Maret 2020. Novel itu akan diberi judul Violet Evergarden Ever After.

Berikut ilustrasi yang akan menjadi Cover dari Light novel Violet Evergarden Aver After:


Cover Violet Evergarden Ever After
Pada ilustrasi di atas, Violet Evergarden sedang berdiri di bawah pohon Sakura dan menikmati suasana yang ada di sana. Menariknya lagi, Violet yang jarang ditampilkan tersenyum akhirnya tersenyum di sampul Light novel Violet Evergarden Ever After kali ini, seolah ia sudah menemukan apa yang ia cari selama ini, dan pencarian itu berakhir bahagia.

Sumber: Akun Twitter Resmi Violet Evergarden

0 Response to "Violet Evergarden The Movie 2020 Luncurkan Visual Baru Yang Menampilkan Violet dan Gilbert! Rilis April 2020!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel