-->

Sekuel Manga Ao-Chan Can't Study! Berakhir Pada April 2020 Mendatang!

Ada awal ada akhir, pada hari Selasa lalu (17/3/2020) majalah Shonen Magazine Edge, Kodansha mengungkapkan informasi terkait manga Ao-Chan Can't Study!.
Ao Chan Can't Study!
Berdasarkan informasinya, sekuel manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ren Kawahara yaitu Ao-Chan Can't Study! akan berakhir pada 17 April 2020 dalam edisi majalah selanjutnya.

Singkat cerita, manga ini menceritakan tentang Ao-chan yang menjalani hidupnya setelah kejadian memalukan menimpanya sewaktu kecil atau lebih tepatnya ketika ia memperkenalkan arti dari namanya kepada teman-temannya dengan sukaria.

Mengetahui arti tersebut sangat tidak senonoh, akhirnya ia mulai membenci arti dari namanya tersebut, dan tidak menjelaskannya lagi kepada siapapun.

Setelah dewasa, ia mulai bersekolah lagi. Suatu hari ia bertemu dengan pria yang bernama Kijima. Kehidupan lucunya pun dimulai dengan sedikit gangguan dari ayahnya, sang pencipta novel hebat dengan genre erotis.

Manga Ao-Chan juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Silver Link pada 6 April 2020. Anime Ao-Chan Can't Study memiliki total 12 episode untuk Season 1.

Sentai Filmworks melisensi seri ini di seluruh dunia di luar Asia. Anime ini streaming dengan teks bahasa Inggris di HIDIVE dan Crunchyroll. Sentai Filmworks merilis dub Inggris pada Agustus 2019.

Sumber: Shonen Magazine Edge April issue, ANN

0 Response to "Sekuel Manga Ao-Chan Can't Study! Berakhir Pada April 2020 Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel