-->

Light Novel 'Violet Evergarden Ever After' Siap Rilis di Jepang Pada Maret 2020 Mendatang!

Akhirnya informasi terbaru terkait light novel Violet Evergarden telah diumumkan melalui channel Youtube resmi dari Kyoto Animation (KyoAni) pada hari Jumat (21/2/2020).

Berdasarkan informasinya, seri novel yang ditulis oleh Kana Akatsuki dan diilustrasikan Akiko Takase yaitu Violet Evergarden akan meluncurkan novel terbarunya yang diberi judul "Violet Evergarden Ever After"

Adapun video promosi dapat dilihat di bawah ini:



Light novel Violet Evergarden Ever After adalah volume ke 4 dari seri light Novel Violet Evergarden. Light novel ini digadang-gadang akan menjadi seri light novel terakhir yang akan menutup cerita Violet Evergarden. 

Dalam light novel ini, tentu Violet pasti akan menemukan apa yang sudah lama ia cari selama ini mengingat di volume dua dalam seri diceritakan bahwa si doi masih hidup hingga saat ini.

Light Novel Violet Evergarden Ever After sendiri akan dirilis secara resmi di Jepang mulai 27 Maret 2020. Berikut ilustrasi yang akan menjadi Cover dari Light novel Violet Evergarden Aver After:
Cover Violet Evergarden Ever After
Pada ilustrasi di atas, Violet Evergarden sedang berdiri di bawah pohon Sakura dan menikmati suasana yang ada di sana. Menariknya lagi, Violet yang jarang ditampilkan tersenyum akhirnya tersenyum di sampul Light novel Violet Evergarden Ever After kali ini, seolah ia sudah menemukan apa yang ia cari selama ini, dan pencarian itu berakhir bahagia. 

Sumber: Channel Youtube Kyoto Animation

0 Response to "Light Novel 'Violet Evergarden Ever After' Siap Rilis di Jepang Pada Maret 2020 Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel