Cover 'Kimetsu no Yaiba Volume 18' Tampilkan Kanao Tsuyuri!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Cover terbaru dari Manga Kimetsu no Yaiba Volume 18 telah terungkap. 
Cover Kimetsu no Yaiba Volume 18
Kali ini, Cover Kimetsu no Yaiba Volume 18 menampilkan karakter Kanao Tsuyuri yang duduk dengan anggun dengan diiringi senyuman manisnya. 

dalam Volume sebelumnya yaitu Volume 17, Manga Kimetsu no Yaiba menampilkan karakter Sanemi yang dirilis pada 4 Oktober 2019 yang lalu, Kimetsu no Yaiba Volume 17 meliputi chapter 143 sampai 151.
Cover Kimetsu no Yaiba Volume 17
Sedangkan untuk Manga Kimetsu no Yaiba Volume 18 akan rilis di Jepang pada 4 Desember 2019 dengan cetakan pertama 1 juta kopi. Dengan rilis volume ini, franchise keseluruhan - tidak hanya manga tetapi juga publikasi lainnya, serta rilis digital - akan memiliki lebih dari 25 juta kopi yang beredar.
Kimetsu no Yaiba
Untuk menandai tonggak sejarah, Shueisha akan meluncurkan kampanye promosi pada 1 Desember 2019, dan 18 poster karakter akan dipajang di area perbelanjaan Shibuya Tokyo dan stasiun kereta api dan kereta bawah tanah utama di Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. 

Selain itu, orang yang membeli publikasi franchise di toko buku besar di seluruh Jepang akan menerima kartu asli dengan visual yang sama. Kampanye Twitter yang secara otomatis akan menghasilkan balasan gambar juga akan berjalan dari 1 Desember hingga 31 Desember 2019.

Kimetsu no Yaiba Volume 18, chapter manganya tersebut akan dimulai dari chapter 152 sampai 160. 

Apabila setiap chapter diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, ini dia judul-judul dari setiap chapter yang ada pada Kimetsu no Yaiba Volume 18:

152. The See-Through World
153. Attracted
154. Assaulted by Memories
155. The Useless Komainu
156. Thank You
157. Returning Soul
158. Absurd
159. Face
160. Overlapping Shadows, Revived Memories

Sementara ini, untuk versi per chapter, Kimetsu no Yaiba telah mencapai chapter 184 yang rilis pada hari Senin, 25 November 2019 yang lalu. 

Kimetsu no Yaiba atau disebut juga sebagai Demon Slayer adalah seri Manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Kimetsu no Yaiba telah mendapat adaptasi Anime dengan total 26 episode untuk Season 1, Anime Kimetsu no Yaiba diproduksi oleh Ufotable. 

Setelah selesainya penayangan Kimetsu no Yaiba Season 1, diumumkanlah informasi terkait kelanjutannya, yang mana Kimetsu no Yaiba akan berlanjut dalam sekuel film yang diberi judul "Kimetsu no Yaiba: Infinity Train" yang rilis pada tahun 2020. 

Sekuel film tersebut didasarkan pada manga Kimetsu no Yaiba yang dimulai dari chapter 54.

Oh ya, sekedar info tambahan lagi, Manga Kimetsu no Yaiba Volume 1 dijadwalkan rilis secara resmi di Indonesia pada tahun 2020.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Cover 'Kimetsu no Yaiba Volume 18' Tampilkan Kanao Tsuyuri!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel