6 Pemburu Iblis Perempuan Tercantik di Kimetsu no Yaiba - Chapteria --> -->

6 Pemburu Iblis Perempuan Tercantik di Kimetsu no Yaiba

pemburu-iblis-perempuan-tercantik-di-kimetsu-no-yaiba

Korps pemburu iblis dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah sebuah organisasi tidak resmi yang didirikan oleh keluarga Ubuyashiki dengan tujuan untuk membasmi para iblis pemakan manusia yang berkeliaran setiap malam.

Meskipun sebagian orang sudah mengakui keberadaan iblis maupun pemburu iblis, tetap saja sebagian besar manusia tidak mengetahui bahwa dunia yang mereka tinggali ternyata ada iblis, dan pemburu iblis bekerja sangat keras untuk membasmi mereka dalam balik bayangan yang tidak diketahui semua orang. Bahkan tak jarang, selain manusia biasa, pemburu iblis pun juga bisa menjadi korbannya.

Dalam anime-manga Kimetsu no Yaiba, untuk menjadi pemburu iblis, baik pria maupun wanita tidak menjadi permasalahan. Jadi, bukan hanya laki-laki saja yang bisa, perempuan pun juga bisa untuk menjadi pemburu iblis.

Pada kesempatan kali ini, kebetulan kami akan membahas tentang sederet pemburu iblis perempuan tercantik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Penasaran siapa saja mereka? Berikut Informasinya!

1. Kanae Kochou

kanae-kochou-kimetsu-no-yaiba

Kanae Kochou adalah kakak kandung dari Shinobu Kochou. Dia merupakan pemburu iblis sekaligus seorang pilar bunga.

Sesuai nama pilarnya, dia merupakan pengguna dari teknik pernafasan bunga.

Sayang beribu sayang, Kanae telah meninggal saat bertarung melawan Douma, yang merupakan Upper Moon Rank 2.

Beruntung, Kanae tampaknya mendapatkan pemakaman yang lebih layak mengingat Douma tidak bisa memakannya karena saat itu pagi telah tiba dan Shinobu juga sudah berada di sana.

Di sisi lain, selain memiliki kepribadian yang sangat ramah dan baik, Kanae juga merupakan sosok pemburu iblis yang sangat cantik.

2. Shinobu Kochou

shinobu-kochou-kimetsu-no-yaiba

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Shinobu Kochou merupakan adik kandung dari Kanae Kochou yang merupakan pilar bunga. Shinobu juga tidak kalah cantik dengan Kanae.

Mengikuti jejak kakaknya, Shinobu juga menjadi seorang pilar, lebih tepatnya pilar serangga. Selain itu, Shinobu juga ahli dalam ilmu pengobatan dan meracik racun.

Dalam ceritanya, Shinobu menguasai teknik pernafasan serangga yang merupakan percabangan dari teknik pernafasan bunga milik kakaknya. Dengan gaya berpedang menggunakan teknik pernafasan ini, Shinobu dapat mengayunkan pedang dengan sangat cepat, lincah, dan mematikan.

Selain itu, Shinobu juga memiliki pedang yang cukup ringan, lebih ringan dari pedang pada umumnya, namun tetap mematikan karena memiliki racun yang sangat berefek parah untuk para iblis.

3. Kanroji Mitsuri

kanroji-mitsuri-kimetsu-no-yaiba

Kanroji Mitsuri merupakan seorang pemburu iblis sekaligus pilar cinta. Sesuai nama pilarnya, dia merupakan merupakan pengguna gaya berpedang dengan teknik pernafasan cinta. 

Dalam cerita, Kanroji memiliki pedang tipis bergelombang panjang yang sangat unik. Dia adalah satu-satunya pemburu iblis yang diperlihatkan menggunakan pedang tersebut mengingat kelenturan tubuhnya yang sangat sesuai.

4. Kanao Tsuyuri

kanao-tsuyuri-kimetsu-no-yaiba

Diam terlihat manis, bergerak melawan iblis! Kanao Tsuyuri juga merupakan seorang pemburu iblis yang sangat cantik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia memiliki gaya berpedang dengan teknik pernafasan bunga, sama seperti Kanae Kochou.

Kanao merupakan adik angkat dari Kanae Kochou dan Shinobu Kochou, hal tersebut sudah diceritakan baik itu di manga maupun dalam adaptasi animenya.

Meskipun Kanao merupakan seorang karakter yang sebelumnya tidak mau bergerak sesuai kehendak hatinya sebelum adanya perintah, namun setelah bertemu Kamado Tanjirou, Kanao mulai berubah, dia telah belajar arti apa itu berinisiatif, dan dia akhirnya dapat bergerak sesuai kehendak hatinya.

Karakter ini juga sangat berpengaruh besar dalam melawan Douma, Upper Moon Rank 2.

5. Aoi Kanzaki

aoi-kanzaki-kimetsu-no-yaiba

Aoi Kanzaki merupakan salah satu karakter yang ternyata juga merupakan Pemburu Iblis. Karena kurangnya keberanian dalam bertarung, karakter ini akhirnya diceritakan lebih memilih berada di Rumah Kupu-kupu untuk membantu lainnya daripada menjadi pemburu iblis di garis depan.

Di antara kalian pasti bertanya-tanya, ketika menjadi pemburu iblis dulu, teknik pernafasan apa sih yang digunakan oleh Aoi Kanzaki. Semua jawaban tersebut akhirnya telah terjawab dalam Kimetsu no Yaiba Official Fanbook 2 yang dirilis pada 4 Februari 2021 yang lalu.

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam buku tersebut, Aoi Kanzaki "dikonfirmasi" merupakan salah satu pengguna dari Teknik Pernafasan Air. Selengkapnya baca di sini: Teknik Pernafasan Aoi Kanzaki Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap

Selain memiliki sifat tegas tetapi juga memiliki sisi baik, Aoi merupakan pribadi yang sangat memiliki wajah yang sangat cantik, tak kalah dengan pemburu iblis lainnya.

6. Ozaki

ozaki-kimetsu-no-yaiba

Ozaki merupakan karakter sampingan yang cukup cantik dalam anime-manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang juga diceritakan sebagai seorang pemburu iblis.

Tidak banyak hal yang diketahui tentang kepribadiannya, tetapi terlihat bahwa dia adalah gadis yang sangat baik dan tidak mementingkan diri sendiri.

Dia bahkan memperingatkan rekan-rekan Pemburu Iblisnya untuk tidak mendekatinya karena dia pada akhirnya akan menyakiti mereka secara tidak sengaja. Karakter ini terlihat saat Mount Natagumo Arc.

Itulah sederet pemburu iblis tercantik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Oh ya, alasan kenapa karakter Makomo tidak dimasukkan dalam daftar di atas dalah karena Makomo bukan termasuk pemburu iblis, karena dia telah gagal dan terbunuh dalam ujian seleksi untuk menjadi pemburu iblis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel