Teknik Pernafasan Aoi Kanzaki Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap - Chapteria --> -->

Teknik Pernafasan Aoi Kanzaki Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap

teknik-pernafasan-aoi-kanzaki-kimetsu-no-yaiba-demon-slayer

Aoi Kanzaki merupakan salah satu karakter yang juga merupakan Pemburu Iblis. Karena kurangnya keberanian dalam bertarung, karakter ini akhirnya diceritakan memilih berada di Rumah Kupu-kupu untuk membantu lainnya daripada menjadi pemburu iblis di garis depan.

Di antara kalian pasti bertanya-tanya, ketika menjadi pemburu iblis dulu, Teknik Pernafasan apa sih yang digunakan oleh Aoi Kanzaki. Semua jawaban tersebut akhirnya telah terjawab dalam Kimetsu no Yaiba Official Fanbook 2 yang dirilis pada 4 Februari 2021 yang lalu.

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam buku tersebut, Aoi Kanzaki "dikonfirmasi" merupakan salah satu pengguna dari Teknik Pernafasan Air.

Dulu, dia pernah diceritakan mengikuti Seleksi Ujian untuk menjadi Pemburu Iblis. Meski dia masih hidup dan berhasil melewati seleksi ujian tersebut, dia percaya bahwa itu hanyalah keberuntungan murni belaka hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk berhenti berlatih menggunakan Teknik Pernapasan Air, dan memilih bekerja di Rumah Kupu-kupu membantu pemulihan para Pemburu Iblis lainnya yang terluka.

Pengetahuan Medis: Setelah pembelajaran di bawah Shinobu Kocho, Aoi mampu meramu sebagian besar obat yang lebih sederhana.

Baca Juga: 7 Pengguna Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel