Creepy Nuts Jadi Bintang Tamu di Yofukashi no Uta Episode 6, Menggoda Nazuna! - Chapteria --> -->

Creepy Nuts Jadi Bintang Tamu di Yofukashi no Uta Episode 6, Menggoda Nazuna!

Creepy Nuts merupakan unit hip-hop populer Jepang yang membawakan lagu tema pembuka sekaligus penutup untuk adaptasi anime Yofukashi no Uta (Call of the Night).

Baru-baru ini, duo hip-hop Creepy Nuts tersebut diketahui telah muncul sebagai bintang tamu dalam anime Yofukashi no Uta (Call of the Night) episode 6, menyuarakan dua karakter sampingan yang menggoda Nazuna Nanakusa saat berada di kolam renang malam.

creepy-nuts-muncul-di-anime-yofukashi-no-uta-episode-6

Jika dilihat lebih seksama, dua karakter tersebut memiliki ciri-ciri penampilan yang sangat mirip seperti duo Creepy Nuts.

duo-creepy-nuts-di-yofukashi-no-uta-episode-6

Jika di manga Yofukashi no Uta Chapter 14 Nazuna Nanakusa digoda oleh 3 orang, dalam adaptasi animenya, dia hanya digoda oleh 2 orang yang karakternya disuarakan oleh duo Creepy Nuts tersebut.

Sementara itu, Yofukashi no Uta (Call of the Night) merupakan serial anime yang diproduksi oleh Liden Films, di mana telah memulai penayangannya secara resmi sejak 8 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoyama (dia juga merupakan pencipta dari manga Dagashi Kashi).

Genre: Romance, Supernatural

Tema: Vampire

Sinopsis:

Kou Yamori tampak seperti siswa sekolah menengah biasa. Relatif pandai belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, dia berusaha keras untuk mempertahankan perilaku baik ini.

Suatu hari, dia mengalami insomnia dan memutuskan untuk berjalan-jalan sendirian di malam hari. Saat itu, dia merasa sedikit lebih baik, meskipun dia sadar bahwa ketidakmampuannya untuk tidur harus dianggap sebagai masalah serius.

Ketika berjalan-jalan, Kou bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Nazuna Nanakusa, yang mendiagnosis penyebab sulit tidur Kou Yamori. Nazuna mengatakan bahwa Kou tidak akan bisa tidur kecuali dia puas dengan bagaimana dia menghabiskan waktu bangunnya.

Nazuna pun memutuskan membawa Kou ke apartemennya untuk membantunya bisa tidur nyenyak. Kou terkejut bahwa mereka harus berbagi kasur bersama, dan yang lebih mengejutkan lagi, ketika Kou berpura-pura tertidur, gadis itu, Nazuna Nanakusa menggigit lehernya. Kou pun menyadari bahwa Nazuna adalah seorang vampir!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel