Kaguya Muncul di Manga Oshi no Ko (Spesial Chapter), Sudah Menikah dengan Miyuki! - Chapteria --> -->

Kaguya Muncul di Manga Oshi no Ko (Spesial Chapter), Sudah Menikah dengan Miyuki!

kaguya-muncul-di-oshi-no-ko

Belakangan ini penggemar dihebohkan dengan adanya spesial chapter dari manga Oshi no Ko yang memperlihatkan karakter utama wanita dari manga Kaguya-sama: Love Is War yang bekerja sebagai fotografer, dan kebetulan saat itu sedang bertugas untuk memotret Ruby Hoshino.

Dalam spesial chapter tersebut, Ruby menceritakan pengalamannya ketika bertemu fotografer wanita itu kepada kakak laki-lakinya, Aquamarine Hoshino.

Ruby menceritakan bahwa fotografer wanita itu sangat ramah, dan membuatnya tidak gugup lagi ketika Ruby hendak menjalani pemotretan untuk pertama kalinya.

Ruby mengungkap bahwa fotografer tersebut menceritakan banyak cerita/kisah, di antaranya adalah kisahnya saat masih bersekolah.

Ruby mengakui ceritanya sangat menarik untuk didengar, bahkan Ruby juga mengungkap bahwa dirinya akan meminta fotografer wanita itu untuk menceritakan lebih banyak kisah lainnya jika bertemu dengannya lagi.

Ketika Aquamarine bertanya siapa nama fotografer wanita itu, Ruby menjawab, namanya adalah "SHIROGANE KAGUYA".

Dalam hal ini dapat disimpulkan bahwa "Shirogane Miyuki" akhirnya benar-benar telah menikahi "Shinomiya Kaguya", dan sekarang namanya menjadi "Shirogane Kaguya".

Chapter spesial manga Oshi no Ko juga memperlihatkan Kaguya tersenyum manis dengan memegang kamera di halaman terakhirnya. Sungguh spoiler yang sangat besar.

Perlu dicatat, sebelumnya telah diumumkan bahwa manga Oshi no Ko ini ternyata satu universe dengan manga Kaguya-sama: Love Is War, hanya saja memiliki selisih beberapa tahun.

Kami sebelumnya juga telah menulis artikelnya di sini: Oshi no Ko & Kaguya-sama: Love Is War Ternyata Satu Universe, Selisih Beberapa Tahun

Chapter spesial ini dirilis dalam Majalah Weekly Young Jump Edisi Young Jump Heroine 2 pada 10 Agustus 2022 dengan total 4 halaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel