Terlalu Banyak Lagu, One Piece Film Red Mendapat Ulasan Negatif di Eiga - Chapteria --> -->

Terlalu Banyak Lagu, One Piece Film Red Mendapat Ulasan Negatif di Eiga

one-piece-film-red-menerima-ulasan-negatif

One Piece Film Red telah dirilis di Jepang pada tanggal 6 Agustus 2022 yang lalu, dan menjadi salah satu film anime terlaris dengan pendapatan tertinggi di awal pembukaannya.

Meskipun itu merupakan pencapaian luar biasa, yang bahkan melampaui film anime One Piece sebelumnya, terutama One Piece Stampede, ternyata One Piece Film Red juga mendapat respon yang kurang baik dari para penontonnya.

Berdasarkan berita yang dipublikasikan oleh Anime Senpai, penggemar One Piece di Jepang memberikan tanggapan yang agak beragam terkait film anime ini, dengan hampir 25 persen penonton ternyata memberi bintang 1 di situs web ulasan film.

Alasan Dibalik Rating Negatif One Piece Film Red

Menurut pengguna Twitter @lightning446, beberapa penggemar One Piece mengharapkan film One Piece yang lebih tradisional seperti film-film One Piece sebelumnya.

Akan tetapi, film One Piece Red saat ini ternyata dianggap menjadi agak musikal yang terasa membosankan bagi penggemar berat One Piece yang ada di Jepang.

Mungkin di antara kalian bertanya-tanya, Berapa banyak lagu yang ada di One Piece Film Red? One Piece Red memiliki total 7 lagu yang dinyanyikan oleh Ado, yang cukup banyak bahkan untuk sebuah musikal.

Film One Piece Red saat ini memiliki rating 3/5 berdasarkan rating hampir 10.000 orang di situs review film populer Jepang, Eiga. Salah satu pengulas, yang memberi peringkat 0,5/5 menulis:

"Adikku yang suka Ado, dan aku yang tidak suka Ado, pergi bersama, tetapi setelah menontonnya, kami berdua terdiam. Ada lebih banyak bagian lagu daripada yang saya harapkan, dan sulit untuk masuk ke dalam cerita."

Pengulas lain menulis:

"Banyak dari lagunya sendiri bagus, dan suara nyanyian Ado indah. Saya melihatnya di IMAX (bioskop), jadi ada lebih banyak waktu di antara pertunjukan langsung, tetapi saya ingin pembuatnya mengerti bahwa saya datang untuk menonton film One Piece dan bukan untuk mendengarkan lagu Ado-san. Sekitar 40 menit terlalu banyak."

Untuk kalian yang belum tahu siapa itu Ado, Ado adalah nama samaran dari penyanyi Jepang. Pada tahun 2020, ketika berusia 17 tahun, dia memulai debutnya dengan single digital berjudul "Usseewa".

Ado cukup populer di kalangan anak muda Jepang, tetapi beberapa orang tua tidak menyukainya karena lirik lagunya yang kasar dan tampaknya buruk untuk anak muda.

Alasan lain di balik ulasan negatif adalah mengungkapkan beberapa informasi penting tentang Shanks, yang bahkan tidak terungkap di manga.

Power-up Luffy berikutnya, yang belum debut di anime, juga terungkap dalam film. Dapat dikatakan bahwa power-up baru Luffy dan informasi baru tentang Shanks ditambahkan untuk mendorong lebih banyak orang untuk menonton film tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel