Tamat! Inilah Gadis Pemenang di Eromanga Sensei - Chapteria --> -->

Tamat! Inilah Gadis Pemenang di Eromanga Sensei

pemenang-eromanga-sensei

Volume 13 yang merupakan volume terakhir dari serial light novel Eromanga Sensei akhirnya secara resmi telah dirilis pada 10 Agustus 2022. Yang mana berarti, cerita dari light novel Eromanga Sensei kini sudah mencapai titik akhir dari tujuannya.

Mungkin di antara kalian para pembaca pasti bertanya-tanya, siapa sih gadis pemenang di light novel Eromanga Sensei ini, apakah Sagiri? Yamada Elf? atau yang lainnya?!

Kalian dapat menemukan jawaban itu di artikel ini. Yang tidak suka spoiler, kami sarankan untuk berhenti membacanya.

Gadis Pemenang di Eromanga Sensei

Seperti petunjuk dalam judulnya, dan seperti yang telah kalian diuga, gadis pemenang di light novel Eromanga Sensei ini adalah Sagiri Izumi.

Dalam ilustrasi light novel volume terakhirnya, Sagiri bahkan diperlihatkan juga telah berc!uman layaknya pasangan kekasih dengan Masamune Izumi.

Adapun berikut sederet ilustrasinya:







Tentang Eromanga Sensei

Eromanga Sensei merupakan serial light novel yang dtulis ditulis oleh Tsukasa Fushimi dan diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki. Light novel ini telah memulai debutnya untuk volume pertama pada 18 Desember 2013 dan berakhir dengan volume ke-13 pada 10 Agustus 2022.

Light novel Eromanga Sensei telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures, di mana telah memulai penayangannya secara resmi sejak 9 April 2017 – 25 Juni 2017 yang lalu dengan total 12 Episode untuk Season 1.

Selain adaptasi anime, light novel ini juga memiliki adaptasi manga yang dikerjakan oleh Rin, di mana diserialisasikan di majalah manga shounen Dengeki Daioh sejak 27 Mei 2014, dan volume pertama manganya dirilis pada 10 November 2014.

Genre: Comedy, Drama, Romance, Ecchi.

Sinopsis:

Satu tahun yang lalu, Sagiri Izumi menjadi saudara tiri Masamune Izumi. Tetapi semenjak kematian mendadak orang tua, Sagiri menjadi orang yang tertutup dan memisahkan dirinya sendiri dari saudara laki-laki dan masyarakatnya dengan cara mengurung diri di kamar.

Sambil merawat apa yang tersisa dari keluarganya, Masamune mencari nafkah sebagai penulis light novel yang diterbitkan dengan satu masalah kecil: dia tidak pernah benar-benar bertemu ilustrator terkenalnya, Eromanga-sensei, yang terkenal.

Melalui rangkaian peristiwa yang memalukan, dia mengetahui bahwa adik perempuannya sendiri ternyata adalah Eromanga Sensei, ilustrator dari light novelnya.

Saat karakter dan tantangan baru muncul, Masamune dan Sagiri kini harus menghadapi industri light novel bersama-sama. Cerita Eromanga-Sensei berpusat pada perkembangan hubungan mereka dan perjuangan mereka untuk menjadi sukses; dan saat Sagiri perlahan-lahan tumbuh dari cangkangnya, berapa lama dia bisa menyembunyikan kepribadian aslinya dari seluruh dunia?

Baca Juga: Kenapa Sagiri Disebut Lont* oleh Para Wibu? Berikut Alasannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel