Waduh! Hideo Kojima Ketagihan Nonton Anime Lycoris Recoil - Chapteria --> -->

Waduh! Hideo Kojima Ketagihan Nonton Anime Lycoris Recoil

hideo-kojima-nonton-anime-lycoris-recoil

Pengembang game legendaris bernama Hideo Kojima yang terkenal dengan seri Metal Gear, berbagi kisah dengan 1 juta pengikutnya di Twitter pada hari Minggu (24/7/2022) tentang bagaimana ia akhirnya menemukan anime Lycoris Recoil yang saat ini sedang ditayangkan musim ini dan menjadi sangat tertarik dengannya.

"Aku tidak begitu terbiasa dengan Amazon Prime", pengembang game yang terkenal secara internasional memulai tweetnya.

"Jadi aku kesulitan menemukan 'CODA'.", CODA pemenang Oscar masuk ke perpustakaan streaming Amazon Prime Video di Jepang pada 21 Juli.

Kemudian, Kojima melanjutkan dengan mengatakan sebuah anime mulai menarik perhatiannya selama pencariannya di platform tersebut.

Selama pencarianku, aku menemukan anime "Lycoris Recoil", dengan nama yang mirip dengan "Licorice Pizza". Seorang gadis pembunuh dengan lisensi untuk membunuh diperbantukan di kedai kopi? Pengaturan dan pengantar yang unik. Apakah itu khas anime Jepang? Tiba-tiba aku sudah melihat tiga episode. Di mana episode keempat!"

Saat tweet tersebut dipublikasikan, 3 episode dari anime Lycoris Recoil telah dirilis secara resmi, dan episode ke-4 yang dinantikan oleh Hideo Kojima dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2022.

Sementara itu, Lycoris Recoil merupakan serial anime original yang diproduksi oleh A-1 Pictures, di mana telah memulai penayangannya secara resmi pada 2 Juli 2022 yang lalu di beberapa platform, salah satunya adalah Bstation setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

A-1 Pictures juga meluncurkan anime original lainnya berjudul Engage Kiss yang tayang di musim yang sama dengan anime Lycoris Recoil.

Sinopsis:

Kafe Jepang di Tokyo yang menyajikan kopi nikmat, camilan super manis, dan… lainnya!? Dari melakukan pengiriman lokal hingga pendampingan hingga menyingkirkan zombie dan bahkan melawan monster raksasa?? Apapun masalahnya, mampir untuk konsultasi! Apapun pesanannya, serahkan pada kami!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel