Manga Chainsaw Man Masih Bertahan di Poisisi Pertama MANGA Plus - Chapteria --> -->

Manga Chainsaw Man Masih Bertahan di Poisisi Pertama MANGA Plus

manga-chainsaw-man-posisi-pertama-manga-plus

Terpantau sejak minggu lalu hingga saat ini, manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto terlihat masih bertahan di platform baca manga resmi MANGA Plus, dan menempati posisi pertama, tepat di atas manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Perlu diketahui bahwa chapter terbarunya dari manga One Piece yakni chapter 1054 sendiri telah dirilis pada 24 Juli 2022 yang lalu, akan tetapi semenjak perilisan chapter terbaru tersebut, tampaknya One Piece masih belum dapat menggeser posisi pertama dari manga Chainsaw Man. Bahkan hingga perilisan chapter terbaru manga Chainsaw Man yakni chapter 100 pada 26 Juli 2022.

Hingga artikel ini dibuat pada 28 Juli 2022, Chainsaw Man terlihat masih bertengger di posisi pertama, menjadi manga yang paling banyak dibaca dan diminati oleh pembaca di platfrom MANGA Plus. Adapun berikut screenshotnya:

chainsaw-man-posisi-pertama-manga-plus

Sementara itu, Chainsaw Man merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Part 2 dikonfirmasi berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus pada 13 Juli 2022 dengan chapter 98 sebagai chapter terbaru sekaligus pembukanya.

Selain manga, Chainsaw Man saat ini juga telah resmi diumumkan dapat adaptasi anime yang dijadwalkan akan memulai penayangannya pada tahun 2022 mendatang. Adaptasi anime Chainsaw Man diproduksi oleh MAPPA.

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen.

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Sumber: MANGA Plus App.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel