Anime Isekai Ojisan Episode 5 Diundur karena COVID-19 - Chapteria --> -->

Anime Isekai Ojisan Episode 5 Diundur karena COVID-19

anime-sekai-ojisan-episode-5-ditunda

Situs web resmi adaptasi anime Isekai Ojisan mengumumkan pada hari Rabu (27/7/2022) bahwa anime Isekai Ojisan yang seharusnya rilis pada 3 Agustus 2022 akan ditunda sementara waktu.

Penyebab kenapa penundaan ini terjadi adalah karena adanya peningkatan pesat jumlah orang yang terinfeksi virus corona di berbagai tempat seperti Atelier Pontdarc, yang bertanggung jawab atas produksi adaptasi anime ini.

Jadi, jadwal rilis penayangan episode selanjutnya, mulai episode 5 akan diubah.

Episode 5 yang seharusnya rilis pada 3 Agustus 2022 akan diubah menjadi 17 Agustus 2022, episode 6 pada 24 Agustus 2022, dan episode 7 pada 31 Agustus 2022.

Jadwal siaran selanjutnya akan diumumkan di lain waktu melalui situs web resmi dan akun Twitter resmi anime Isekai Ojisan.

Sementara itu, anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) yang diproduksi oleh AtelierPontdarc telah memulai penayangannya secara resmi pada 6 Juli 2022 yang lalu.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Hotondoshindeiru.

Genre: Comedy, Fantasy, Isekai.

Sinopsis:

Tujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai heroic guardian!

Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus mengajarkan pria itu tentang dunia saat ini seperti smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern... Perang konsol tahun 90-an!

Baca Juga: Total Episode Anime Isekai Ojisan

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel