Mercenary Enrollment Chapter 95 Ditunda, Ini Jadwal Rilis Terbarunya - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 95 Ditunda, Ini Jadwal Rilis Terbarunya

mercenary-enrollment-chapter-95-ditunda

Jika kalian menunggu manhwa Mercenary Enrollment Chapter 95, dan merasa bahwa chapter terbaru tersebut masih belum rilis hingga saat ini, terutama saat artikel ini dibuat pada 26 Juli 2022, kalian tidak sendirian.

Mungkin kalian sempat bingung kenapa chapter terbaru yakni chapter 95 belum rilis, namun yang pasti, perilisan manhwa Mercenary Enrollment chapter 95 saat ini sedang ditunda.

Tidak disebutkan alasan penundaannya. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir! menurut informasi yang disampaikan di situs resmi Naver Webtoon (Korea), manhwa Mercenary Enrollment chapter 95 akan dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang.

Untuk terjemahan Indonesia, LINE Webtoon tampaknya masih belum dapat rilis secara simultan, mengingat tentu masih tertinggal beberapa chapter dari Naver (resmi), tidak seperti situs ilegal yang terkadang chapternya sama seperti di Naver (resmi).

Jadi, jika kalian ingin menikmati chapter barunya secara resmi, kalian bisa membaca rawnya yang berisi konten bahasa Korea di Naver Webtoon (berbayar untuk chapter terbaru). Jika tidak, kamu bisa membaca di situs tidak resmi dengan konten terjemahan bahasa Indonesia meskipun itu sangat tidak direkomendasikan dan jadwal rilisnya tidak jelas.

Sementara itu, Mercenary Enrollment atau dikenal juga dengan judul resmi High School Soldier atau juga Teenage Mercenary merupakan serial manhwa/webtoon yang ditulis oleh YC, dan digambar oleh Rak Hyun.

Manhwa ini pertama kali diserialisasikan di Naver dengan konten bahasa Korea sejak 7 November 2020, dan untuk terjemahan bahasa Indonesia juga telah tersedia secara resmi di LINE Webtoon sejak 16 Desember 2020. 

Genre: Action, Drama, School Life

Sinopsis:

Yoo Leejin, satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang yang menewaskan banyak orang. Semenjak kejadian itu, dia berada di tempat yang tidak ia kenal dan harus bekerja sebagai tentara bayaran selama 10 tahun lamanya. 

Tapi sekian lama menjadi tentara, dia akhirnya kembali ke tempat asalnya dan menemui kakek dan adiknya yang bernama Yoo Dayeon.

Kehidupan barunya sebagai anak SMA biasa bersama Yoo Dayeon pun dimulai. Namun, kenyataannya itu jauh dari kata biasa di mana dia menyadari bahwa adiknya selama ini menjadi korban bullying yang dilakukan oleh murid lain di sekolahnya.

Sebagai kakak, dia akhirnya memutuskan untuk melindungi adiknya itu dan melepas belenggu bullying yang selama ini menyiksa sekaligus menghantui adiknya.

Sumber: Naver

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel