Total Episode Anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) Terungkap

total-episode-anime-isekai-ojisan

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web resmi untuk adaptasi anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) akhirnya secara resmi telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime Isekai Ojisan akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) akan tayang sebanyak 13 Episode untuk musim ini.

Jumlah tersebut tentunya sangat normal untuk jumlah episode anime Season pada umumnya.

13 episode dari anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) tersebut akan dibagi menjadi 3 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Isekai Ojisan (Uncle from Another World) yang diproduksi oleh AtelierPontdarc dijadwalkan memulai penayangannya pada 6 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Hotondoshindeiru.

Genre: Comedy, Fantasy.

Theme: Isekai.

Sinopsis:

Tujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai heroic guardian!

Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus mengejar pria itu dalam sejarah dua dekade—smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern... Perang konsol tahun 90-an!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel