--> -->

Dapat Sekuel, Light Novel 'Hataraku Maou-sama!' Akan Rilis Juli Tahun Ini

hataraku-maou-sama-dapat-sekuel

Mengejutkan! Setelah sebelumnya tamat pada 7 Agustus 2020 yang lalu dengan volume ke-21 sebagai volume penutupnya, light novel yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh Oniku (029) berjudul "Hataraku Maou-sama!" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "The Devil Is a Part-Timer!" kini diumumkan akan mendapatkan sekuel.

Berdasarkan informasi yang tercantum di situs Dangeki Bunko, sekuel ini berjudul "Hataraku Maou-sama! - Okawari!" atau dalam bahasa Inggris "The Devil is a Part-Timer! Seconds!", dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli 2022 mendatang.

Sebelumnya, light novel Hataraku Maou-sama! sendiri telah menerima banyak kritikan lantaran ending yang disuguhkan dalam volume penutup/terakhirnya ternyata tak sesuai dengan apa yang diharapkan dari para penggemar selama ini. Kami sebelumnya juga telah menyempatkan menulis artikel terkait hal tersebut: Ending Hataraku Maou-sama! Tuai Kritik Pedas dan Kecaman dari Para penggemarnya.

Perlu dicatat bahwa light novel Hataraku Maou-sama! telah memiliki adaptasi anime yang diproduksi oleh White Fox, di mana Season 1 ditayangkan sejak 4 April 2013 – 27 Juni 2013 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 13 episode. Kabar baiknya, anime ini juga masih akan berlanjut ke Season 2, dan dijadwalkan rilis pada Juli 2022. Season 2 tidak diproduksi oleh White Fox lagi, melainkan Studio 3Hz.

Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural.

Sinopsis:

Satan Jacob adalah Raja Iblis dari Ente Isla. Karena tindakan perlawanan dari Pahlawan Emilia Justina dan teman-temannya, Satan akhirnya terdesak, kemudian berpindah ke dimensi lain bersama Alciel, yang ternyata dimensi lain itu adalah Jepang dengan suasana modern.

Sesampainya di Jepang, mereka terlihat tampil dalam wujud manusia, dan mencoba memahami berbagai kehidupan di sana.

Di sisi lain, untuk bertahan hidup di Jepang, Satan merubah dan menyesuaikan namanya menjadi Sadao Maou, dan bekerja paruh waktu di tempat makan MgRonald. Selain itu, Alciel juga mengganti namanya menjadi ShirĊ Ashiya.

Sumber: Dangeki Bunko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: