Elon Musk Beli Twitter, Aktris Pengisi Suara Hinata Satou Minta Lencana Verifikasi Jika Memungkinkan - Chapteria --> -->

Elon Musk Beli Twitter, Aktris Pengisi Suara Hinata Satou Minta Lencana Verifikasi Jika Memungkinkan

aktris-pengisi-suara-hinata-satou-meminta-lencana-verifikasi-kepada-elon-musk

Berita akuisisi Twitter oleh miliarder Elon Musk telah tersebar dan diketahui oleh berbagai orang di setiap sudut dunia, tak terkecuali dengan orang-orang di negara Jepang.

Dari artikel yang menggambarkan kemungkinan positif dan negatif Twitter di masa mendatang, akuisisi tersebut saat ini telah diterima dengan berbagai harapan dari penggunanya, salah satu di antaranya adalah Hinata Satou.

Entah ini bertujuan bercanda atau bukan, pengisi suara Hinata Satou telah membuat sebuah publikasi di Twitter kurang lebih seperti ini:

"Selamat siang, @elonmusk

Ini pertama kalinya aku mengirim pesan. Namaku hinata satou dan aku adalah seorang aktris pengisi suara di Jepang!! Aku ingin bertanya kepadamu, aku ingin mendapatkan lencana verifikasi Twitter, apakah itu memungkinkan??"

Mungkinkah dia akan mendapatkannya mengingat popularitasnya? Satu hal yang pasti, dia bukanlah satu-satunya yang meminta lencana terverifikasi di situasi ini.

Sebelumnya, Mangaka Mieruko-chan bernama Tomoki Izumi sendiri juga telah meminta lencana terverifikasi di Twitter kepada Elon Musk. Namun, bedanya, dia meminta dengan nada bercanda. Itu dapat kalian baca di artikel ini: Elon Musk Beli Twitter, Pencipta Manga Mieruko-chan Buat Lelucon Terkait Akunnya Belum Dapat Lencana Terverifikasi

Di sisi lain, Hinata Satou adalah seorang pengisi suara sekaligus penyanyi yang lahir pada 23 Desember 1998 di Prefektur Yamagata, dan yang memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2010.

Saat ini, dia berafiliasi dengan agensi perwakilan Amuse . Dalam industri anime, Satou dikenal karena perannya ketika mengisikan suara karakter Junna Hoshimi di anime Shoujo Kageki Revue Starlight, Mizuki Akiyama di anime Petit Seka, Leah Kazuno di anime Love Live! Sunshine!! dan Noa Fukushima di anime D4DJ Petit Mix.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel