3 Karakter Ini Dianggap Mirip Cosette di Takt Op Destiny, Benarkah?! - Chapteria --> -->

3 Karakter Ini Dianggap Mirip Cosette di Takt Op Destiny, Benarkah?!

cosette-destiny-takt-op-destiny

Cosette atau dikenal juga dengan julukan Destiny merupakan heroine utama dalam serial anime orisinal yang diproduksi oleh MAPPA dan Madhouse bertajuk "Takt Op Destiny".

Karakter Cosette pertama kali ditampilkan secara resmi di episode 1, bersama dengan dua karakter utama lainnya meliputi Takt Asahina (sang maestro) dan kakak perempuan Cosette bernama Anna Schneider.

Setelah debutnya di episode pertama, banyak dari para penggemar mulai mengaguminya, dan bahkan tak jarang dari mereka menjadikannya sebagai waifu terbaru.

Meski begitu, ada juga beberapa penonton yang beranggapan bahwa karakter Cosette ini ternyata memiliki kemiripan atau bisa dikatakan gabungan dari beberapa karakter anime lainnya. Lantas karakter apa saja yang dimaksud penonton itu?

1. Zero Two

zero-two

Banyak dari penonton beranggapan bahwa karakter Cosette mirip seperti Zero Two dari serial anime Darling in the FranXX, terutama dari segi wajah dan riasan mata berwarna merah.

Namun jika menyinggung tentang riasan mata merah, faktanya, karakter anime dengan riasan mata merah sebenarnya bukan hanya Zero Two ataupun Cosette (Destiny) saja, tetapi juga masih banyak yang lainnya.

2. Siesta

siesta

Setelah dianggap mirip dengan Zero Two, ada juga yang menganggap bahwa Cosette ini memiliki kempiripan dengan Siesta dari anime Tantei wa Mou Shindeiru (The Detective Is Already Dead), terutama jika dilihat dari kedua sisi samping rambutnya.

Meski begitu, kenyataannya poni tersebut tidaklah begitu mirip, apalagi panjangnya pun juga berbeda. Entah mengapa beberapa penonton menyamakan Siesta dengan Cosette yang jelas-jelas sebenarnya jauh berbeda.

3. Inori Yuzuriha

Dan yang terakhir ada karakter Inori Yuzuriha dari serial anime Guilty Crown, yang tak disangka-sangka, karakter ini ternyata juga dianggap mirip seperti Cosette karena memiliki kesamaan seperti pakaian berwarna merah, dan kepribadian yang tak beremosi layaknya Cosette (Destiny) yang sekarang. Meski begitu, karakter ini memiliki desain yang cukup berbeda.

Itulah 3 karakter yang sering disamakan dengan karakter baru Cosette dari anime orisinal berjudul Takt Op Destiny.

Selain menyamakan masing-masing karakter di atas, sekali lagi, tak jarang dari mereka juga beranggapan bahwa karakter Cosette juga merupakan gabungan dari keduanya atau bahkan ketiganya.

Di media sosial, termasuk Facebook beredar beberapa gambar meme yang menampilkan persamaan dari masing-masing karakter, kebetulan kami telah mengumpulkannya, berikut beberapa gambar tersebut:

mirip-cosette-destiny-takt-op-destiny

mirip-cosette-destiny-takt-op-destiny

mirip-cosette-destiny-takt-op-destiny

mirip-cosette-destiny-takt-op-destiny

Harap dicatat bahwa persamaan di atas hanyalah anggapan dari para penonton belaka, dan terkadang hanya dijadikan joke. Dari semua persamaan yang ada, yang jelas beberapa bagian di antaranya tampaknya terlalu dipaksakan atau bisa dikatakan terkesan seperti cocoklogi biasa.

Jadi, kalian tidak perlu terlalu kesal bahwa karakter anime yang baru kalian sukai malah disamakan dengan karakter di anime lainnya. Persamaan tersebut tidak akan mempengaruhi apapun dalam penayangan animenya. Jangan khawatir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel