[RESMI] Produksi Film Zombie Land Saga Diumumkan - Chapteria --> -->

[RESMI] Produksi Film Zombie Land Saga Diumumkan

produksi-film-anime-zombieland-saga

Kabar baik bagi para penggemar berat anime Zombie Land Saga, karena melalui akun Twitter resminya pada hari Minggu (17/10/2021), keputusan produksi untuk film Zombie Land Zaga kini akhirnya diumumkan.

Selain akun Twitter resminya, AVEX Pictures juga mengumumkan hal yang sama. Sayangnya saat ini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai film tersebut. Informasi selanjutnya akan diumumkan bertahap di lain waktu.

Sementara itu, Zombie Land Saga adalah anime yang yang diproduksi oleh Cygames, Avex Pictures, dan dianimasikan oleh MAPPA, yang mulai ditayangkan di Jepang pada 4 Oktober 2018 – 20 Desember 2018 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Anime ini juga memiliki Season 2 dengan judul "Zombie Land Saga Revenge", yang ditayangkan pada 8 April 2021 – 24 Juni 2021 dengan total penayangan sama seperti season 1 sebelumnya yaitu 12 episode.

Genre: Comedy, Supernatural.

Theme: Music

Sinopsis:

Sakura Minamoto bermimpi menjadi seorang idola. Sayangnya, kenyataan menghantamnya seperti truk, dan dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas mendadak. Sepuluh tahun kemudian, dia bangun di Prefektur Saga, hanya untuk menemukan dirinya sebagai zombie tanpa ingatan masa lalunya.

Saat masih berdamai dengan kematiannya, dia bertemu dengan seorang pria bernama Koutarou Tatsumi, yang menjelaskan bahwa dia telah membangkitkannya dan enam gadis zombie lainnya dari era yang berbeda untuk tujuan merevitalisasi Saga secara ekonomi melalui grup idola.

Dengan asumsi peran sebagai manajer yang kasar, Koutarou mulai menjadwalkan acara; para gadis mengikutinya, akhirnya memutuskan untuk menamai grup idola mereka Franchouchou.

Sebuah komedi absurd mengambil genre idola, Zombieland Saga menceritakan kisah perjuangan hangat Franchouchou untuk menyelamatkan Prefektur Saga sambil menyembunyikan identitas zombie mereka dan menemukan kembali kehidupan masa lalu mereka.

Sumber: Twitter (1, 2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel