10 Karakter Anime dengan Riasan Mata Merah - Chapteria --> -->

10 Karakter Anime dengan Riasan Mata Merah

Berbagai karakter dalam suatu anime pasti memiliki keunikannya sendiri-sendiri, entah itu dari segi penampilan, kepribadian, dan lainnya. Namun, tak jarang keunikan tersebut terkadang kebetulan juga bisa mirip dengan karakter di anime lainnya. Salah satunya adalah riasan mata merah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan sederet karakter anime yang sama-sama ditampilkan memiliki riasan mata merah, karena kami kurang tahu harus menyebut ini apa, entah itu karakter yang menggunakan eyeshadow, Red Eye Makeup atau suatu hal yang dibuat menggunakan eyeliner, maka kami hanya menyebut ini sebagai karakter dengan riasan mata merah saja agar lebih mudah untuk dipahami kalian para pembaca.

Langsung saja, berikut sederet karakter dalam anime yang ditampilkan memiliki riasan mata merah, terutama karakter perempuan:

1. Cosette (Destiny)

riasan-mata-merah-cosette-takt-op-destiny

Cosette atau dikenal dengan julukan Destiny merupakan karakter utama perempuan dalam serial anime orisinal bertajuk Takt Op Destiny yang diproduksi oleh MAPPA & Madhouse.

Karakter ini memiliki dua versi penampilan yang berbeda, versi pertama adalah penampilan biasa dengan warna rambut pirang ketika tidak sedang bertarung, dan warna rambut pink ketika sudah berubah ke mode bertarung yang serius.

Selain jago dalam hal bertarung, Cosette juga memiliki wajah yang sangat cantik dan super menawan. Tak hanya itu, dia juga ditampilkan memiliki riasan mata merah yang sangat cocok dengan gaunnya ketika ia telah berubah ke mode bertarung.

Di sisi lain, banyak dari para penggemar juga beranggapan bahwa Cosette ini mirip atau bahkan dianggap gabungan dari beberapa karakter anime lainnya meliputi Zero Two (Darling in the FranXX), Siesta (Tantei wa Mou Shindeiru), dan Inori Yuzuriha (Guilty Crown). Dari anggapan itu semua, tetap saja Cosette adalah Cosette.

2. Zero Two

zero-two-riasan-mata-berwarna-merah

Siapa sih yang tidak kenal dengan Zero Two? karakter dengan ciri khas ucapan "ne darling" kepada Hiro ini merupakan karakter utama perempuan dalam serial anime Darling in the FranXX, dan cukup populer di kalangan para wibu/otaku.

Saking populernya, setelah penayangan animenya berakhir, banyak dari para penggemar masih berharap bahwa akan adanya Season 2, meski hal tersebut cukup mustahil mengingat ceritanya telah benar-benar berakhir.

Dalam segi penampilan, karakter ini memiliki wajah yang cukup cantik dan menawan. Tak hanya itu saja, sesuai bahasan di artikel ini, Zero Two juga ditampilkan memiliki riasan mata berwarna merah, terutama bagian pinggir mata.

3. Endorsi Jahad

endorsi-jahad-riasan-mata-merah

Endorsi Jahad merupakan karakter perempuan dalam serial anime Tower of God yang ceritanya didasarkan manhwa karya SIU dengan judul yang sama.

Sama seperti Zero Two, Endorsi Jahad memiliki wajah cantik dan menawan, selain itu dia juga ditampilkan memiliki riasan mata merah.

Menurut author Tower of God yaitu SIU, Endorsi bukanlah nama sebenarnya. Dia memiliki nama asli yang belum diungkap. SIU berencana untuk mengungkapkan nama aslinya suatu saat hari nanti.

4. Miyo Inbami

miyo-inbami-riasan-mata-merah

Miyo Inbami adalah karakter dalam serial anime Kakegurui yang merupakan anggota dari The Hundred Devouring Families. Dia tiba di Akademi Swasta Hyakkaou untuk berjvdi melawan Kirari Momobami untuk menurunkannya dari posisi ketua OSIS dan dengan demikian memilih pemimpin baru dari klan mereka. Keluarga Miyo dan Miri Yobami mengkhususkan diri dalam bisnis obat-obatan (termasuk racun), bertanggung jawab atas konflik antara cabang lain.

Miyo ditampilkan memiliki rambut berwarna hitam yang sangat panjang (biru tua di anime), dia juga memiliki riasan mata merah.

5. Miri Yobami

miri-yobami-riasan-mata-merah

Miri Yobami juga merupakan anggota dari The Hundred Devouring Families dalam serial anime Kakegurui. Dia juga ditampilkan memiliki riasan warna mata merah, mirip persis seperti Miyo Inbami.

6. Akagi

akagi-azur-lane-riasan-mata-merah

Akagi adalah salah satu Antagonis utama dari Azur lane, sebuah kapal induk Kekaisaran Sakura. Penampilan pertamanya di episode 1.

Dia memiliki rambut hitam panjang dengan telinga rubah runcing dan 9 ekor. Selain itu, dia juga memiliki wajah cantik sekaligus mata berwarna merah menyala dengan riasan merah ekstra tidak terlalu gelap untuk menonjolkan matanya.

7.Kaga

kaga-azur-lane

Sama seperti Akagi, Kaga berasal dari serial anime Azur Lane. Dia memiliki rambut putih pendek dengan telinga rubah runcing dan 9 ekor. Matanya berwarna biru dengan riasan merah ekstra tidak terlalu gelap mirip dengan saudara tirinya Akagi.

8. Zuikaku

zuikaku-azur-lane-riasan-mata-merah

Masih dengan karakter dari serial anime Azur Lane, selain Akagi dan Kaga, Zuikaku terungkap juga memiliki riasan mata merah.

9. Saya

saya-naruto-shippuden-riasan-mata-merah

Saya merupakan kunoichi dalam anime Naruto Shippuden yang berasal dari Sunagakure dan rekan satu tim Sana dan Mamushi. Saya adalah kunoichi yang sangat arogan dan sadis, senang menemukan mangsa baru; ini juga berlaku untuk rekan satu timnya jika mereka membuatnya tidak senang. Dia juga sangat mendominasi, membuat rekan satu timnya menyebutnya sebagai "Nyonya" dan mengikuti semua perintahnya.

Saya ditampilkan memiliki rambut berwarna biru terang yang dikuncir ala two pony-tails. Dia memiliki wajah yang cantik, dan juga memiliki riasan mata merah.

10. Akagi Towa (Dys Dark)

akagari-towa

Akagi Towa atau juga dikenal sebagai Princess Hope Delight Towa di kerajaannya, adalah salah satu dari empat Cure utama di Go! Princess Pretty Cure. Awalnya, dia dikenal sebagai Twilight dan merupakan bagian dari Dys Dark, tetapi segera dibebaskan dari cuci otak Dyspear. Dia kemudian menjadi Cure Scarlet, Putri Api.

Dari segi penampilan, Towa diperlihatkan sebagai seorang gadis muda dengan riasan mata merah, dan rambut ikal tebal yang panjang.

Selain 10 karakter di atas, sebenarnya masih banyak lagi karakter lainnya yang memiliki riasan mata merah. Karena keterbatasan kemampuan kami untuk menulis semuanya, maka kami hanya menampilkan 10 saja.

Dari ke-10 karakter perempuan dengan riasan mata merah di atas, mana nih yang paling kalian sukai? Zero Two, Cosette, atau yang lainnya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel