Runa Narumi Umumkan Hiatus Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk - Chapteria --> -->

Runa Narumi Umumkan Hiatus Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk

runa-narumi-hiatus

Agensi Stardust Promotion mengumumkan pada hari Jumat (15/10/2021) bahwa pengisi suara Runa Narumi akan mengambil jeda untuk sementara waktu dari kegiatan hiburan karena kondisi kesehatannya yang buruk.

"Kami ingin dengan tulus mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama ini. Runa Narumi, yang tergabung dalam perusahaan kami, telah memutuskan untuk menangguhkan kegiatan hiburannya untuk sementara waktu karena kondisi kesehatannya yang buruk.

Kami dengan tulus meminta maaf atas perhatian besar dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar kami dan semua pihak terkait. Kami mohon pengertiannya untuk tidak bertanya kepada pihak terkait.

15 Oktober 2021

Stardust Promotion Co., Ltd."

Narumi sebelumnya menyuarakan karakter Yuika Mitsumine dalam game The Idolmaster: Shiny Colors. Situs web resmi untuk franchise tersebut juga mengumumkan pada hari Jumat bahwa Narumi tidak akan muncul di acara "The Idolm@ster Shiny Colors 283 Fes 2021 Happy Buffet!" yang digelar pada 23-24 Oktober 2021.

Selain kondisi kesehatannya yang buruk, tampaknya Narumi memilih hiatus dari kegiatan hiburan juga karena diakibatkan oleh permasalahan skandal perselingkuhannya yang saat ini tengah menjadi topik pembahasan hangat di Internet.

Bahkan, beberapa penggemar The Idolmaster: Shiny Colors di antaranya secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk berhenti mengikuti karakter Yuika Mitsumine maupun franchise The Idolmaster secara umum setelah skandal perselingkuhan yang dialami oleh pengisi suaranya saat ini, Runa Narumi.

Sementara itu, Game The Idolmaster: Shiny Colors dari Bandai Namco Entertainment telah mulai diluncurkan pada April 2018. Dalam game gratis untuk dimainkan (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan live.

Sumber: Stardust Promotion, Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel