Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Lanjut Part 2, Kapan Rilis? - Chapteria --> -->

Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Lanjut Part 2, Kapan Rilis?

anime-genjitsu-shugi-yuusha-no-oukoku-saikenki-lanjut-part-2-kapan-rilis

Adaptasi anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (disingkat Genkoku) yang diproduksi oleh J.C.Staff secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk part 1 dengan episode 13 sebagai episode penutup untuk part 1 pada 26 September 2021 yang lalu.

Meski part 1 secara resmi telah usai, namun penggemar tidak perlu khawatir karena adaptasi animenya akhirnya telah dikonfirmasi secara resmi akan berlanjut ke part 2 (bukan Season 2).

Lantas, kapan rilisnya? Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun Twitter resminya pada hari Sabtu (25/9/2021), anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku akan berlanjut Part 2 pada bulan Januari 2022 mendatang.

Namun, bagi kalian yang sudah sangat tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kalian bisa mengetahuinya terlebih dahulu dengan cara membaca novel atau manganya.

Tidak tahu harus mulai chapter berapa? Tenang, kami sudah membuat jawabannya di artikel, jika berkenan silahkan dibaca:

Sementara itu, adaptasi anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (disingkat Genkoku) yang diproduksi oleh J.C.Staff telah memulai penayangannya secara resmi sejak 4 Juli 2021 - 26 September 2021 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 13 episode.

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 14 selanjutnya sudah akan masuk ke part 2 yang dirilis pada Januari 2022.

Baik part 1 maupun part 2, ceritanya didasarkan pada novel yang ditulis oleh Dojyomaru dan diilustrasikan oleh Fuyuyuki.

Genre: Action, Military, Harem, Magic, Romance, Fantasy.

Sinopsis:

Oh, Pahlawan!

Ketika Kazuya Souma tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain, dia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan. Tetapi gagasan kepahlawanan Souma lebih praktis daripada kebanyakan—dia ingin membangun kembali ekonomi yang lesu di tanah baru tempat dia berada! Bertunangan dengan sang putri dan tiba-tiba ditanam di atas takhta, pahlawan realis ini harus mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali negara itu—bukan melalui perang, atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel