Anime KimiSen Resmi Mendapat Sekuel, Season 2?! - Chapteria --> -->

Anime KimiSen Resmi Mendapat Sekuel, Season 2?!

Melalui situs web resminya pada hari Jumat (1/10/2021), adaptasi anime Our Last Crusade or The Rise of a New World atau dikenal juga dengan judul Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (disingkat KimiSen) dikonfirmasi secara resmi mendapat sekuel.

Situs web resmi tidak menjelaskan secara rinci apakah sekuel ini akan berupa Season kedua, namun dalam artikel Crunchyroll yang dipublikasikan pada hari yang sama, disebutkan bahwa sekuel tersebut merupakan Season kedua. Adapun artikel di Crunchyroll jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, terutama yang menyebut bahwa sekuel ini merupakan season kedua:

"Situs resmi untuk anime TV Our Last Crusade or the Rise of a New World mengungkapkan malam ini bahwa season kedua dari adaptasi anime fantasi romantis sedang dalam produksi."

Sementara itu, Season pertama dari anime KimiSen yang diproduksi oleh Silver Link telah memulai penayangannya secara resmi sejak 7 Oktober 2020 - 23 Desember 2020 yang lalu dengan total sebanyak 12 episode.

Season 1 ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Kei Sazane dan diilustrasikan oleh Ao Nekonabe. Begitu pun juga sekuelnya nanti yang melanjutkan cerita sebelumnya.

Genre: Action, Fantasy, Romance.

Sinopsis:

Kekuatan yang dikenal sebagai kekuatan Astral menyebar ke seluruh dunia, digunakan oleh penyihir astral. Khawatir akan kekuatan penghancurnya, "Kekaisaran" menganiaya mereka yang menunjukkan kemampuan sihirnya.

Penyihir yang tersiksa kemudian mendirikan Kedaulatan Nebulis untuk melarikan diri dari penindas mereka. Sejak itu, kedua negara terlibat konflik sengit, perang masih berlangsung selama lebih dari satu abad.

Setelah melakukan kejahatan besar membebaskan penyihir yang dipenjara, ksatria berbakat Iska dijatuhi hukuman penjara. Setahun kemudian, pimpinan Kekaisaran tiba-tiba memutuskan untuk membebaskannya, dengan syarat ia harus memburu seorang penyihir menakutkan yang dikenal sebagai "Penyihir Bencana Es."

Berharap untuk mengakhiri perang, Iska setuju. Dan dalam misinya, dia akhirnya bertemu dengan Penyihir Bencana Es, Aliceliese "Alice" Lou Nebulis XI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel