Genjitsu Shugi Yuusha Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Genjitsu Shugi Yuusha Lanjut Manga Chapter Berapa?

Adaptasi anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (disingkat Genkoku) yang diproduksi oleh J.C.Staff secara resmi telah mengakhiri penayangannya dengan episode 13 sebagai episode penutup untuk part 1 pada 26 September 2021 yang lalu.

Meski part 1 kini telah benar-benar usai, namun penggemar tidak perlu khawatir karena adaptasi animenya dikonfirmasi masih akan terus berlanjut hingga part 2 yang dirilis pada Januari 2022 mendatang.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kalian bisa mengetahuinya terlebih dahulu dengan cara membaca novel atau manganya.

Lantas, harus mulai baca manga dari chapter berapa ketika sudah menonton anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (part 1) dengan total penayangan sebanyak 13 episode? Tenang, di artikel ini kami memiliki jawabannya. Harap baca hingga selesai.

Jadi, pertanyaan yang kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab:

"Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki lanjut manga chapter berapa?"

"Genkoku part 1 lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Genkoku part 2 di manga chapter berapa?"

"Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki part 2 di manga chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja, berikut jawabannya!

Genjitsu Shugi Yuusha (Part 1) Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

genjitsu-shugi-yuusha-lanjut-manga-chapter-berapa

Bagi kalian yang telah menonton anime Genjitsu Shugi Yuusha (part 1) dengan total penayangan sebanyak 13 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kalian dapat mulai membaca manga-nya dari chapter 32.

Perlu penggemar ketahui, sebagian chapter 32 ada di episode 13 (part 1) sebelumnya, jadi mulai akhir chapter 32 merupakan kelanjutan ceritanya, yang kemungkinan akan mulai diadaptasi menjadi anime di part 2 nanti.

Jika kalian mencari adaptasi manga di Internet dengan judul "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki" tidak ketemu, kalian bisa menggunakan judul alternatif seperti "Genkoku" ataupun "How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom".

Nah, sekarang kalian sudah mengetahui jawabannya, kan? Selamat membaca!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel