Total Episode Anime Kanojo mo Kanojo Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Kanojo mo Kanojo Terungkap

total-episode-anime-kanojo-mo-kanojo

Total episode penayangan untuk adaptasi anime Kanojo mo Kanojo atau dikenal juga dengan judul Girfriend, Girlfriend akhirnya secara resmi telah terungkap.

Hal itu diumumkan melalui situs web berita hiburan terkenal Jepang bernama Comic Natalie pada (2/7/2021). Berdasarkan informasi yang disampaikan, anime Kanojo mo Kanojo akan memiliki total episode penayangan keseluruhan season 1 sebanyak 12 episode. Jumlah yang sangat normal untuk porsi anime seasonal.

Selain informasi tentang total episode penayangan, tanggal rilis penjualan Blu-ray Disc (BD) & DVD untuk anime tersebut juga telah terungkap. Adapun detailnya sebagai berikut:

  • Blu-ray Disc (BD) & DVD Anime Kanojo mo Kanojo Volume 1: 6 Oktober 2021 (Mencakup Episode 1-3)
  • Blu-ray Disc (BD) & DVD Anime Kanojo mo Kanojo Volume 2: 5 November 2021 (Mencakup Episode 4-6)
  • Blu-ray Disc (BD) & DVD Anime Kanojo mo Kanojo Volume 3: 3 Desember 2021 (Mencakup Episode 7-9)
  • Blu-ray Disc (BD) & DVD Anime Kanojo mo Kanojo Volume 4: 7 Januari 2022 (Mencakup Episode 10-12)

Sementara itu, anime Kanojo mo Kanojo (Girlfriend Girlfriend) yang diproduksi oleh Tezuka Productions, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki (seorang mangaka yang terkenal juga dengan karya sebelumnya "Aho Girl") telah memulai penayangannya sejak 3 Juli 2021.

Adaptasi anime ini juga ditayangkan di Muse Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia berjudul "Kupunya Dia dan Dirinya (Kanojo mo Kanojo)" dan akan terus ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 01:55 WIB.

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen.

Sinopsis:

Setelah memendam cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan ini, dia menerima pengakuan mendadak dari Nagisa Minase.

Awalnya, Naoya mencoba menolaknya tapi segera diliputi oleh perasaan tidak ingin menyakiti Nagisa. Mencoba menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan sebuah "solusi" untuk membuat kedua gadis itu bahagia. Secara alami, Saki menolak gagasan ini, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, dia dengan enggan tunduk.

Dengan ini, sebuah perselingkuhan unik akhirnya dimulai antara Naoya, pacarnya, dan pacar "yang lain", saat mereka mengembangkan hubungan yang menyimpang dari norma sosial.

Baca Juga: Lagu Opening dan Ending Anime Kanojo mo Kanojo Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel