Kumo Desu ga, Nani Ka? Episode 24 Dijadwalkan Tayang 3 Juli 2021 - Chapteria --> -->

Kumo Desu ga, Nani Ka? Episode 24 Dijadwalkan Tayang 3 Juli 2021

kumo-desu-ga-nani-ka-episode-24-tayang-3-juli-2021

Setelah menyampaikan pengumuman penundaan pada 24 Juni 2021 yang lalu, kini pihak resmi adaptasi anime Kumo Desu ga, Nani Ka? telah mengumumkan kembali informasi terbaru tentang jadwal rilis atau kapan Kumo Desu ga, Nani Ka? episode 24 akan dirilis.

Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan melalui akun Twitternya, Kumo Desu ga, Nani Ka? episode 24 sekaligus terakhir dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 3 Juli 2021 mendatang.

Seharusnya episode 24 dari anime ini ditayangkan pada 25 Juni 2021, karena adanya permasalahan produksi, mau tidak mau akhirnya pada tanggal 24 Juni 2021 sebelum waktu penayangan, anime ini diumumkan ditunda. Beruntung, tanggal rilis penayangan untuk episode ke-24 akhirnya telah diumumkan saat ini, di mana jatuh pada 3 Juli 2021. Untuk jam penayangannya di Jepang bisa kalian lihat di bawah ini:

Update! Kumo desu ga, Nani ka? Episode 24 bahasa Inggris sudah rilis:

Untuk penayangan di Indonesia, mungkin bisa saja memakan waktu paling lama sampai 4 Juli 2021, tergantung yang ngesub. 

Sementara itu, Kumo Desu ga, Nani Ka? atau dikenal juga dengan judul So I'm a Spider, So What? merupakan serial anime yang diproduksi oleh Millepensee, di mana ceritanya didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Okina Baba dan diilustrasikan oleh Tsukasa Kiryu.

Adaptasi anime ini ditayangkan perdana sejak 8 Januari 2021 yang lalu, dengan jatah total penayangan keseluruhan 24 episode untuk season 1.

Genre: Action, Adventure, Mystery, Comedy, Magic, Fantasy.

Sinopsis:

Di sekolah menengah ketika para siswa dengan damai menjalani kegiatan sehari-hari, sebuah bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya menyerang sekolah, menewaskan setiap orang di belakangnya. Dipandu oleh apa yang tampaknya merupakan keajaiban, segelintir siswa cukup beruntung, akhirnya bisa bereinkarnasi ke dunia lain sebagai bangsawan, pangeran, dan jenis orang lain dengan latar belakang bergengsi.

Namun, seorang gadis tidak seberuntung itu.  Terlahir kembali sebagai laba-laba dari jenis yang paling lemah, dan dia segera mengalami kesulitan dari situasinya yang mengerikan.

Meski begitu, dia harus terus berjuang untuk bertahan dari berbagai ancaman yang membahayakan hidupnya. Mengetahui bahwa dunia barunya memiliki sistem seperti RPG, dia mencoba yang terbaik untuk berburu mangsa dan mengalahkan monster untuk naik level dan berevolusi.

Saat dia secara bertahap tumbuh lebih kuat, dia berharap suatu hari usahanya akan dihargai, dan bahwa dia akan diberikan kehidupan yang lebih baik.

Sumber: Akun Twitter resmi (@kumoko_anime)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel