Total Episode Anime Hamefura Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Hamefura Season 2 Terungkap

total-episode-anime-hamefura-season-2

Total episode penayangan untuk Season 2 dari adaptasi anime Hamefura atau dikenal juga dengan judul My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! X akhirnya resmi terungkap.

Hal itu diumumkan secara langsung melalui situs web resminya bersamaan dengan jadwal rilis penjualan paket Blu-ray Disc (BD). Berdasarkan informasi yang disampaikan, anime Hamefura Season 2 akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode.

Sekali lagi, ini merupakan jumlah yang sangat normal untuk porsi anime seasonal sekaligus ini merupakan jumlah yang sama dengan season 1 sebelumnya.

Di sisi lain, bagi kalian yang ingin mengetahui tanggal rilis penjualan paket Blu-ray Disc (BD) untuk masing-masing volume dari anime Hamefura Season 2, kalian dapat menyimaknya sebagai berikut:

  • Blu-ray Disc (BD) Anime Hamefura Season 2 Volume 1: 1 September 2021 (Mencakup Episode 1-3)
  • Blu-ray Disc (BD) Anime Hamefura Season 2 Volume 2: 6 Oktober 2021 (Mencakup Episode 4-6)
  • Blu-ray Disc (BD) Anime Kanojo mo Kanojo Volume 3: 3 November 2021 (Mencakup Episode 7-9)
  • Blu-ray Disc (BD) Anime Kanojo mo Kanojo Volume 4: 1 Desember 2021 (Mencakup Episode 10-12)

Sementara itu, anime Hamefura Season 2 telah ditayangkan perdana di beberapa stasiun TV Jepang meliputi: Tokyo MX, BS11, MBS, AT-X, J Tele sejak 3 Juli 2021. Penayangan juga termasuk situs streaming resmi seperti Crunchyroll dan lainnya.

Tentang Hamefura Season 2

Hamefura Season 2 merupakan serial anime lanjutan dari season sebelumnya yang masih diproduksi oleh Silver Link, di mana ceritanya melanjutkan cerita yang didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka.

Genre: Harem, Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School, Shoujo.

Sinopsis:

Catarina Claes, putri muda dari keluarga bangsawan, suatu hari kepalanya terbentur dan mendapatkan kembali ingatan tentang kehidupan masa lalunya sebagai seorang otaku. Saat itulah dia menyadari bahwa dia telah dilahirkan kembali ke dunia game otome Fortune Lover, bereinkarnasi sebagai penjahat game yang, terlepas dari rute apa yang diambil pemain dalam game aslinya, ditakdirkan untuk diasingkan atau dibunuh. Untuk menghindari rute yang mengarah pada malapetaka ini, Catarina mulai mengambil tindakan pencegahan. Bagaimanapun, akhirnya memiliki konsekuensi tak terduga pada hubungannya dengan karakter lain dari dunia tersebut.

Sumber: Situs web resmi, Akun Twitter resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel