Lagu Opening dan Ending Anime Kanojo mo Kanojo Terungkap - Chapteria --> -->

Lagu Opening dan Ending Anime Kanojo mo Kanojo Terungkap

lagu-opening-dan-ending-anime-kanojo-mo-kanojo

Situs web resmi adaptasi anime Kanojo mo Kanojo atau dikenal juga dengan judul Girlfriend, Girlfriend akhirnya mengumumkan informasi terbaru tentang siapa musisi yang akan membawakan lagu opening dan ending untuk anime tersebut, termasuk judul lagunya.

Berdasarkan apa yang telah disampaikan, lagu opening anime Kanojo mo Kanojo akan dibawakan oleh Necrytalkie dengan lagu berjudul "Fuzaketenaize", sedangkan lagu ending dibawakan oleh Momo Asakura dengan lagu berjudul "Pink Hook".

Di sisi lain, anime Kanojo mo Kanojo yang diproduksi oleh Tezuka Productions ini akan mulai ditayangkan perdana pada 2 Juli 2021 (efektif 3 Juli 2021) mendatang di Animeism, MBS, TBS, BS-TBS dan AT-X. Anime ini ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki (mangaka yang terkenal juga dengan karya sebelumnya "Aho Girl").

Anime Kanojo mo Kanojo akan dibintangi oleh beberapa seiyuu terkenal meliputi:

Junya Enoki sebagai Naoya Mukai.

Ayane Sakura sebagai Saki Saki.

Azumi Waki sebagai Nagisa Minase.

Ayana Taketatsu sebagai Rika Hoshizaki.

Rie Takahashi sebagai Shino Kiryuu.

Tim produksi:

Art Director: Masami Saito.

Color Key: Yumi Aburaya.

Director of Photography: Toshiya Kimura (T2 Studio)).

Editing: Ayumu Uchida (Conquest).

Sound Director: Satoshi Motoyama.

Sound Production: Half HP Studio.

Music Production: Nichion.

Music Cooperation: Myrica Music.

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen,

Sinopsis:

Setelah memendam cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan ini, dia menerima pengakuan mendadak dari Nagisa Minase.

Awalnya, Naoya mencoba menolaknya tapi segera diliputi oleh perasaan tidak ingin menyakiti Nagisa. Mencoba menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan sebuah "solusi" untuk membuat kedua gadis itu bahagia. Secara alami, Saki menolak gagasan ini, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, dia dengan enggan tunduk.

Dengan ini, perselingkuhan tiga arah dimulai antara Naoya, pacarnya, dan pacar "yang lain", saat mereka mengembangkan hubungan yang menyimpang dari norma sosial. 

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel