Mercenary Enrollment Chapter 32: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 32: Tanggal Rilis

Mengetahui kabar bahwa letnan yang ia kenal dan pasukannya dalam bahaya karena mendapat serangan dadakan dari para militan, Yu Ijin memutuskan untuk menolong mereka dengan cara mendatangi langsung wilayah yang dimaksud.

Awalnya Yu Ijin sedikit bimbang apakah dia harus menyelamatkan letnan tidaknya mengingat saat ini dia memiliki keluarga. Setelah berbincang dengan kakeknya, Yu Ijin merasa tercerahkan dan membulatkan tekadnya untuk menolong letnan yang ia kenal bernama Kang Hamchan dan pasukan lainnya.

UPDATE: [SPOILER] Mercenary Enrollment chapter 32 Bahasa Indonesia

Misi penyelamatan ini diterima oleh Yu Ijin karena dia merasa berhutang budi atas kebaikan letnan tersebut selama ini. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Letnan juga menganggap Yu Ijin sebagai adiknya sendiri, begitupula dengan Yu Dayun.

Sikap baik dari letnan, tentu wajib mendapat balasan baiknya. Pertolongan dari Yu Ijin pun semakin dekat.

Faktanya, wilayah di mana musuh mereka berada merupakan wilayah di mana Yu Ijin pernah aktif sebelumnya. Wilayah tersebut bernama Gryan, dan kebetulan tokoh antagonis yang nantinya akan menjadi lawan tangguh merupakan sesosok orang yang pernah dilukai oleh Yu Ijin, yang mana menyebabkan luka fatal di sebelah matanya hingga harus ditutupi oleh penutup mata.

Mampukah Yu Ijin menolong letnan dan lainnya dari para militan ini? Semua itu akan terjawab di chapter terbaru mendatang yakni komik Mercenary Enrollment chapter 32.

Bicara Mercenary Enrollment chapter 32, berikut informasi tentang kapan chapter terbaru tersebut akan dirilis.

Mercenary Enrollment Chapter 32: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 32 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel