[SPOILER] Mercenary Enrollment chapter 32 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Mercenary Enrollment chapter 32 Bahasa Indonesia

spoiler-mercenary-enrollment-chapter-32

Mercenary Enrollment chapter 32 akhirnya secara resmi telah dirilis di Naver Webtoon pada hari Sabtu (8/5/2021) dengan konten bahasa Korea.

Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa spoiler tentang apa yang terjadi di Mercenary Enrollment chapter 32.

Sembari menunggu manhwa Mercenary Enrollment chapter 32 bahasa Indonesia rilis di situs kesayangan kalian masing-masing, kalian dapat menyimak spoiler yang telah kami rangkum berikut ini.

Langsung saja, berikut spoiler Mercenary Enrollment chapter 32.

Spoiler Mercenary Enrollment chapter 32 Bahasa Indonesia

▪️ Shin Yuna bertanya-tanya, mengapa Yu Ijin tidak berangkat ke sekolah hari ini. Dia meminta pengawalnya untuk mengecek.

▪️ Pertempuran sengit! Kang Hamchan dan pasukannya berhadapan dengan musuh. Beruntung mereka unggul dalam pertempuran ini.

▪️ Meski unggul, Kang Hamchan dan pasukannya mulai menghadapi situasi yang buruk, di mana amunisi mereka yang tersisa tidaklah banyak dan terbatas.

▪️ Bos musuh tidak peduli seberapa banyak anggota yang harus dikorbankan untuk melawan pasukan yang dipimpin oleh letnan Kang Hamchan agar rencananya berjalan lancar.

▪️ Musuh merasa bahwa mereka berhasil memburu sekaligus memancing Kang Hamchan dan lainnya sesuai rencana, akan tetapi, faktanya rencana yang mereka susun sebaik mungkin perlahan hancur oleh kedatangan seorang yang baru saja tiba di wilayah tersebut tanpa mereka sadari, dia adalah Yu Ijin. 

▪️ Menyusul tim Alpha yang dikalahkan, tim delta musuh juga sudah dikalahkan dengan cepat oleh Yu Ijin. Hal ini diketahui oleh bos musuh melalui komunikasi dengan tim delta sesaat sebelum semuanya dikalahkan. Tentu ini membuatnya terkejut sekaligus kesal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel