The Beginning After The End Chapter 104: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 104: Tanggal Rilis

Setelah sibuk berlatih dengan artefak kokoh buatan profesor Gideon, Arthur Leywin akhirnya bersiap untuk memulai kelas pertamanya yang akan ia ajar.

Seperti yang telah penggemar ketahui di beberapa chapter sebelumnya, Arthur diberi tanggung jawab untuk mengajar di kelas latihan dasar manipulasi mana praktis menggantikan profesor Geist.

Mengingat Arthur merupakan salah satu murid di sana, yang terbilang sangat muda untuk menjadi pengajar, para murid yang akan ia ajari tampaknya mulai meremehkannya.

Pada chapter sebelumnya, bahkan ada salah satu murid yang berniat untuk mengalahkan Arthur agar bisa menjadi pengajar pengganti. Akan tetapi, dengan tatapan menyeramkan Arthur, salah satu murid yang awalnya berniat menantang tersebut terlihat ketakutan. Begitu juga beberapa murid lainnya.

The Beginning After The End Chapter 104 mendatang tampaknya akan mengisahkan bagaimana Arthur mengajari para murid di kelasnya tentang latihan dasar manipulasi mana praktis.

The Beginning After The End Chapter 104: Tanggal Rilis

Manhwa The Beginning After The End Chapter 104 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari 7 Mei 2021 (malam hari) di platform Tapas.

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 104 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel