Higehiro Episode 6 Subtitle Indonesia: Kyouya Yaguchi - Chapteria --> -->

Higehiro Episode 6 Subtitle Indonesia: Kyouya Yaguchi

higehiro-episode-6-sub-indo

Adaptasi anime Higehiro yang diproduksi oleh Project No.9 secara resmi akan segera mencapai episode 6. Sebuah kisah yang berpusat pada karakter Sayu, perlahan mulai berjalan semakin menarik untuk ditonton.

Dalam artikel ini, selain menyuguhkan tentang sinopsis serta preview-nya, kami juga akan mengungkap informasi terbaru tentang kapan anime Higehiro episode 6 subtitle Indonesia akan dirilis lengkap dengan link streamingnya.

Langsung saja, berikut ini informasinya.

Sinopsis Higehiro Episode 6 Bahasa Indonesia

Higehiro Episode 6: "Langit Berbintang"

Kehidupan Sayu secara bertahap mulai membaik dan menjadi lebih positif semenjak dia tinggal bersama Yoshida.

Namun, suatu hari tak terduga, dia tak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki yang merupakan bagian dari masa lalu kelamnya saat melarikan diri dari Hokkaido ke Tokyo. 

Laki-laki tersebut bernama Kyouya Yaguchi, dia pernah mengizinkan Sayu tinggal di tempatnya dan menjalin hubungan dengannya. 

Berkeinginan untuk menghindarinya, Yaguchi ternyata bekerja paruh waktu di tempat yang sama dengan Sayu, yang mana mau tidak mau membuat Sayu berurusan dengannya lagi.

Higehiro Episode 6 Preview

Higehiro Episode 6: Tanggal Rilis & Link Streaming

Higehiro Episode 6 Subtitle Indonesia dapat kalian tonton dan download secara resmi di channel Youtube Muse Indonesia pada hari Senin, 10 Mei 2021 pukul 22:00 WIB.

Kalian dapat mengunjungi link streaming berikut ini jika anime sudah tersedia sesuai jadwalnya: Higehiro Episode 6 Subtitle Indonesia.

Selain Muse Indonesia, layanan streaming legal Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime Higehiro Episode 6 dengan subtitle Inggris.

Baca juga: 12 Fakta Sayu Ogiwara di Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel